alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015459540/tablet-paling-murah-ngakak-gan
Tablet Paling Murah.. (Ngakak Gan)
Suatu hari di kios handphone besar Jakarta. Seorang wanita sedang mencari gadget terbaru dengan budget pas2an..

Pembeli: Koh, berapa harga ipad itu ya?
Penjual: Oh, itu mah ipad cina, harganya cm 2,3 jt..
Pembeli:kalo harga ipad 2 berapa tuh koh?
Penjual: Itu harganya 8 juta, tapi oey kasih komplit..plit..
Pembeli: Kalau galaxy tab yang itu berapa?
Penjual: Galaxy tab 1 mah udah murah cm 3 jt, mau yg itu aja?
Pembeli:Mmmmmm,, kalo galaxy tab 2?
Penjual: Itu mah masih 5 juta..!(Dengan nada bosan)
Pembeli:Kalo tablet asus itu brp deh koh?
Penjual: Itu 4,5 juta, emang situ budgetnya berapa sih?? (Udah mulai gerah)
Pembeli: Yah masih mahal,, saya cari tablet yang murah dan berkualitas..
Penjual: Yah bilang dong dari tadi, nih.. Oey kasih tablet lokal aja ya,,harganya cm 1,5 juta, dh komplit, garansi 2 tahun.. (Dengan kesabaran terakhir)
Pembeli: Masih mahal ya,, ada lebih murah ga koh??
Penjual: Ada.. ada.., nih PARAMEX cm Rp 2500,-dapet 4 tablet...


emoticon-I Love Kaskus mudah-mudah ga repost ya gan..heehe
maaf gan, ane udah pernah baca sebelumnya emoticon-Repost
Kocak.. kocak gan,,
emoticon-Baby Boy 1
lumayan lah emoticon-Smilie

Thumbs up 
hahahaha

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ijin nyimak ae ganemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak hahahahaaa itu mah tablet biar gak pusing ya gan^^
Hehe, ngko nya bt kali tuh?
agan bisa aj bikin ane ngakak , wkwkkwkwk
ada2 aja nih agan yg satu ini... emoticon-Ngakak

hehe.. keep posting gan!

Thumbs up 

Spoiler for Ngakak:
mantab bener dah gan jokenya emoticon-Ngakak
asli kocak abis dah gan emoticon-Ngakak ane
Ha...ha... lucu gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak parah si penjualnya...
lmyan tuh buat sakit kepala gara2 ga jadi beli ipad...wkwkwkw
asli kocak banget dah gan emoticon-Ngakak
si eagan paling bisa nie bikin ketawa ane emoticon-Ngakak
KoCAAaaaaaaaa.....aaa..aaKK emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
paramex,, emoticon-Cape d... emoticon-Ngakak
×