Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015459540/tablet-paling-murah-ngakak-gan
Tablet Paling Murah.. (Ngakak Gan)
Suatu hari di kios handphone besar Jakarta. Seorang wanita sedang mencari gadget terbaru dengan budget pas2an..

Pembeli: Koh, berapa harga ipad itu ya?
Penjual: Oh, itu mah ipad cina, harganya cm 2,3 jt..
Pembeli:kalo harga ipad 2 berapa tuh koh?
Penjual: Itu harganya 8 juta, tapi oey kasih komplit..plit..
Pembeli: Kalau galaxy tab yang itu berapa?
Penjual: Galaxy tab 1 mah udah murah cm 3 jt, mau yg itu aja?
Pembeli:Mmmmmm,, kalo galaxy tab 2?
Penjual: Itu mah masih 5 juta..!(Dengan nada bosan)
Pembeli:Kalo tablet asus itu brp deh koh?
Penjual: Itu 4,5 juta, emang situ budgetnya berapa sih?? (Udah mulai gerah)
Pembeli: Yah masih mahal,, saya cari tablet yang murah dan berkualitas..
Penjual: Yah bilang dong dari tadi, nih.. Oey kasih tablet lokal aja ya,,harganya cm 1,5 juta, dh komplit, garansi 2 tahun.. (Dengan kesabaran terakhir)
Pembeli: Masih mahal ya,, ada lebih murah ga koh??
Penjual: Ada.. ada.., nih PARAMEX cm Rp 2500,-dapet 4 tablet...


mudah-mudah ga repost ya gan..heehe
maaf gan, ane udah pernah baca sebelumnya
Kocak.. kocak gan,,
lumayan lah

Thumbs up hahahaha

ijin nyimak ae gan
hahahahaaa itu mah tablet biar gak pusing ya gan^^
Hehe, ngko nya bt kali tuh?
agan bisa aj bikin ane ngakak , wkwkkwkwk
ada2 aja nih agan yg satu ini...

hehe.. keep posting gan!

Thumbs up 

Spoiler for Ngakak:
mantab bener dah gan jokenya
asli kocak abis dah gan ane
Ha...ha... lucu gan
parah si penjualnya...
lmyan tuh buat sakit kepala gara2 ga jadi beli ipad...wkwkwkw
asli kocak banget dah gan
si eagan paling bisa nie bikin ketawa ane
KoCAAaaaaaaaa.....aaa..aaKK
paramex,,