alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Buka Celengan Dapet segini gan,,
3.98 stars - based on 60 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015459371/buka-celengan-dapet-segini-gan

Buka Celengan Dapet segini gan,,

pesan
Spoiler for buka:


Gan kakak ane buka celengan dapet nya segini gan,,,

Spoiler for celengan:


Spoiler for celengan:



Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 226
bagi gan 5lembar cukup deh emoticon-Ngakak
Segitu banyaknya kok pake kata " CUMA "........
Ntu mah banyak banget gan palagi celengannya gambar presiden plus warna merah
wow mantabs tuh gan emoticon-Big Grin
Luamayan gan..

di simpen gan, buat beli baju Lebaran nnti

emoticon-2 Jempol
Buset nabung brp lama ente gan?
lumayan tuh buat beli saham kaskus emoticon-Ngakak
kawkawkwkaw kakak ente gemar menabung ya gan. .
jangan" tuh ente yg pecahin celengan emoticon-Stick Out Tongueeace

emoticon-afroApiiep was here emoticon-afro

Originally posted by Apiiep™
Member since: 12-6-2011

© 2012 All Right Reserved™
bagi ane dong gan.. nabung berapa tahun tuh gan...
minta atu donk..
:P
uang benerann atau uang palsu itu gan emoticon-Big Grin banyak bener emoticon-Big Grin
wah...pamer harta nih TS
Agan tajir juga...beda jauh ma isi celengan ane...cuma receh..emoticon-Berduka (S)
Jangan TAKABUR gan,..

org laen, jgnkan nabung,.. buat nyambung idup aja susah..
segitu banyak dibilang 'CUMA' beeeeeggghhhh....
totalnya berapean tuh ganemoticon-Big Grin
bagi 2 lembar dong yang merah merahemoticon-Big Grin
etdah,,,, banyak banget tuh gan emoticon-Matabelo
bagi mas
buset...banyak begitu masih bilang "cuma"...
buset...banyak begitu masih bilang "cuma"...
sayang bgt duit merah2 gitu dibikin origami emoticon-Cape d...
Quote:


Quote:


Quote:


perasaan gak ada kata cuma deh ,btw ,salut ama kk ts, bisa nabung ampe segitu banyak, pasti pandai menahan diri buat gak jajan tuh
mantab gan isinya duit merah semua, mari budayakan nabung
Halaman 1 dari 226


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di