alexa-tracking

Buka Celengan Dapet segini gan,,

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015459371/buka-celengan-dapet-segini-gan
Buka Celengan Dapet segini gan,,
pesan
Spoiler for buka:


Gan kakak ane buka celengan dapet nya segini gan,,,

Spoiler for celengan:


Spoiler for celengan:



Quote:
bagi gan 5lembar cukup deh emoticon-Ngakak
Segitu banyaknya kok pake kata " CUMA "........
Ntu mah banyak banget gan palagi celengannya gambar presiden plus warna merah
KASKUS Ads
wow mantabs tuh gan emoticon-Big Grin
Luamayan gan..

di simpen gan, buat beli baju Lebaran nnti

emoticon-2 Jempol
Buset nabung brp lama ente gan?
lumayan tuh buat beli saham kaskus emoticon-Ngakak
kawkawkwkaw kakak ente gemar menabung ya gan. .
jangan" tuh ente yg pecahin celengan emoticon-Stick Out Tongueeace

emoticon-afroApiiep was here emoticon-afro

Originally posted by Apiiep™
Member since: 12-6-2011

© 2012 All Right Reserved™
bagi ane dong gan.. nabung berapa tahun tuh gan...
minta atu donk..
:P
uang benerann atau uang palsu itu gan emoticon-Big Grin banyak bener emoticon-Big Grin
wah...pamer harta nih TS
Agan tajir juga...beda jauh ma isi celengan ane...cuma receh..emoticon-Berduka (S)
Jangan TAKABUR gan,..

org laen, jgnkan nabung,.. buat nyambung idup aja susah..
segitu banyak dibilang 'CUMA' beeeeeggghhhh....
totalnya berapean tuh ganemoticon-Big Grin
bagi 2 lembar dong yang merah merahemoticon-Big Grin
etdah,,,, banyak banget tuh gan emoticon-Matabelo
bagi mas
buset...banyak begitu masih bilang "cuma"...
buset...banyak begitu masih bilang "cuma"...
sayang bgt duit merah2 gitu dibikin origami emoticon-Cape d...
Quote:


Quote:


Quote:


perasaan gak ada kata cuma deh ,btw ,salut ama kk ts, bisa nabung ampe segitu banyak, pasti pandai menahan diri buat gak jajan tuh
×