alexa-tracking

Cara ketemu jodoh yang agan mau

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015459179/cara-ketemu-jodoh-yang-agan-mau
Smile 
Cara ketemu jodoh yang agan mau
Akhir2 ini banyak org yg nyari jodoh/pacar cara nya ketemu di facebook,minta no hp,dan bla bla bla akhirnya 1minggu/bulan jdian trus ga lama kemudian putus deh,tu berarti pertemuan yg ga bermakna emoticon-Ngakak

jdi post disini cara mau ketemu jodoh/pacar agan

klo ane sih mau nya ketemu diperpus,ambil buku yang sama terus bukunya jatuh,sama2 ngambil dan akhirnya kenalan

jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L) ya gan
itu aj yang ane harap
waah kalo jodoh maah yang di atas udah nentuiin gan...emoticon-Ngakak
ente curhat ato kasih solusi gan emoticon-Cool

emoticon-afroApiiep was here emoticon-afro

Originally posted by Apiiep™
Member since: 12-6-2011

© 2012 All Right Reserved™
KASKUS Ads
Tips Tanpa Solusi emoticon-Ngakak
Spoiler for buka:




Posted with kaskusBetaQR
Quote:


emoticon-Ngakak

2 2 nya gan curhat sembari cari solusi bersama
[QUOTE=T.H.I.O.Ai.Nio;725584095]waah kalo jodoh maah yang di atas udah nentuiin gan...

emoticon-Ngakak[/QUOemoticon-Ngakak bener gan,cuma kan cara kita dapetin jodoh nya kn ga tau
[QUOTE=T.H.I.O.Ai.Nio;725584095]waah kalo jodoh maah yang di atas udah nentuiin gan...

emoticon-Ngakak[/QUOemoticon-Ngakak bener gan,cuma kan cara kita dapetin jodoh nya kn ga tau
asli agan TTS (Tips Tanpa Solusi) emoticon-Cape d... (S)

Spoiler for "Langkah-Langkah Mendapatkan Ribuan Twitter Follower, Facebook Like, Google +1, YouTube View":
ane ketemu cw ane di kampus gan emoticon-Embarrassment
trus ngapain ente buat ini trit gan ? cuma mau curhat? emoticon-Bingung
waduh tanggepannya bengis2 amat gan, kesianlah TSnya
trus ngapain ente buat ini trit gan ? cuma mau curhat? emoticon-Bingung
kapok sama kenaln socnet gan emoticon-Matabelo
cara dapat jodoh yg baik :

1. selalu berusaha perbaiki akhlak diri sendiri
2. sering2lah ke tempat yg baik (bukan tempat maksiat),
3. perbanyak teman (tapi tetap memakai aturan pergaulan yg tidak melanggar aturan norma agama dan masyarakat )
[QUOTE=T.H.I.O.Ai.Nio;725584095]waah kalo jodoh maah yang di atas udah nentuiin gan...

emoticon-Ngakak[/QUOemoticon-Ngakak bener gan,cuma kan cara kita dapetin jodoh nya kn ga tau
jodoh ane udah ketemu kok emoticon-Embarrassment
ane udah nemu jodoh ane gan di fb samp sekarang udah mau jalan 2th.. \temoticon-Malu
so gk semua yg ketemu di fb or jejaring sosial lainnya gk cuma sesaat aja gan..emoticon-Cool
menurut ane sih jalanin aja hidup yang ada,hidup itu sih terlalu indah untuk disia siakan .hha

jodoh ga bakal kemana kok ..
menurut ane sih jalanin aja hidup yang ada,hidup itu sih terlalu indah untuk disia siakan .hha

jodoh ga bakal kemana kok ..
×