alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pernah Ngerasain Dicabut Nyawa??? Sungguh Mengerikan Gan!!!
4.69 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015459072/pernah-ngerasain-dicabut-nyawa-sungguh-mengerikan-gan

Pernah Ngerasain Dicabut Nyawa??? Sungguh Mengerikan Gan!!!

Just share, No offense... Thanks.

Ini kisah nyata gan, ASLI saya alami sendiri...
Walopun hanya dalam mimpi, tapi semoga cerita nyata saya ini memberi inspirasi dan diambil hikmahnya bagi agan yg membacanya dan kemudian menyebarkan infonya kepada temen2 agan, baik di forum kaskus maupun didunia ainnya (nyata dan maya)




Begini gan...



Malam itu (kalo ngga salah tanggal 11 Juil 2012) saya tidur agak sore gan, sekitar jam 21:00 WIB, karena aktivitas saya yg lumayan padat pada siang harinya yg menyebabkan saya lelah dan tidur agak sore.

Dan saya pun tidur dengan lelapnya.

Entah apa yg saya pikirkan sebelum tidur, saya mimpi yg membuat saya SADAR gan!


Mimpinya begini :



Saya dalam keadaan sakit dan banyak yg menjenguk saya gan. Kalo nggak salah lokasinya dikamar Rumah Sakit (entah RS apa namanya). Dan pada saat jam besuk habis, kejadian yg LUAR BIASA itu pun tiba!


Ada seseorang memakai pakaian layaknya sunan atau kaya pangeran Diponegoro gan, datang perlahan menghampiri saya di kasur. Dia memakai Jubah putih, pake udeng2 dikepala dan memancarkan sinar wajah yg ngebuat saya silau!

Dia memandang saya dan sayapun memandang dia. Kemudian terjadi dialog begini (seinget saya ya gan):



"Kamu sudah siap?"

"Siap apa? Kamu siapa? Kok bisa masuk ke sini, kan jam besuk udah abis"

"Saya datang untuk menjemput kamu"

"Jemput? Memang saya mau diajak kemana? Saya masih sakit dan nggak bisa berbuat apa2 sekarang. Lemas!"

"Sudah, lupakan sakitmu itu. Ayo ikut saya"





Saya pun diam aja gan dalam mimpi itu, lantaran merasa lemas dan pusing.

Nggak berapa lama berselang, dia mendekat kearah saya dan meletakkan telapak tangannya ke dada saya gan! Saya bingung, apa yg hendak dia lakukan pada diri saya...

Kemudian, dia bilang "Maaf, sudah tidak ada waktu. Bersabar dan tahan saja!'

Apa yg dia lakukan?

Tangan dia masuk ke dalam dada saya dan meremas JANTUNG saya gan!


Lalu apa yg saya lakukan? Tak berdaya! Hanya menahan sakit dan menjerit kesakitan!

"Aaaghhhhhh! Ampuuuun!!! Sakiiit!!!" itulah kalimat yg saya ucapkan gan...



Secepat kilat, saya pun tiba-tiba merasakan sehat dan fit kembali setelah diremas jantung saya! Saya pun bergegas bangkit dan berusaha berdiri. Tapi, apa yang terjadi? Saya tidak lagi bisa berdiri melainkan seperti mengambang. Melayang kaya asap gan!


Saya melihat banyak orang2 yg saya sayangi (keluarga, teman, sahabat, tetangga, kerabat dan tentunya calon istri saya) menangis di sekitar kasur saya itu...

Ternyata, saat itu saya baru sadar. Saya sudah bukan menjadi manusia, melainkan telah meniggal dunia...

Di pemakaman, 2 orang yg terakhir mengusap makam saya adalah ibu saya dan calon istri saya. Disitu saya menangis melihat kesedihan kedua rang yg saya sayangi itu dan saya lalu bertanya pada orang yg tadi meremas jantung saya...


"Ini sebenarnya apa yg terjadi dengan saya??!!!"

"Kamu mau tau? Ayo ikut saya"



Lalu saya dibawa ke sebuah tempat. Ini aneh gan! Suasananya nggak ada benda apapun selain ruangan putiiiiiih bercahaya semua!

Disana saya menjumpai Almarhum ayah saya, kakak tertua saya, pakde saya dan leluhur saya yg telah meninggal dunia.

Apa yg mereka lakukan?

Mereka hanya melihat saya dan tersenyum...



Saya bertanya kepada orang itu.



"Sebenarnya, saya ada dimana ini? Dan apa yg harus saya lakukan disini?"

Dia HANYA menjawab...



"Sudah berapa banyak kamu MENINGGALKAN SOLAT?"











JGERRR!!! Saya pun terbangun dari mimpi saya dalam keadaan nafas tersengah, keringetan dan takut yg luarrrrrr biasa!

Saya lihat jam sudah setengah 5 pagi dan mendengar adzan subuh.

Langsung saya solat subuh dan menangis sembari berdoa kepada Allah SWT minta diampuni segala dosa saya!




hikmah yg dapat kita ambil dari mimpi saya...

"Sesungguhnya, kematian itu akan menghampiri siapa saja, kapan saja dan dimana saja... Dengan bekal iman yg kuat, ketika kita dicabut nyawa-nya INSYA ALLAH selalu mengingat dan menyebut nama Allah SWT. Bukan dengan mengerang kesakitan layaknya manusia yg nggak pernah solat."




Sungguh indah teguran walau hanya dalam mimpi emoticon-Smilie





*maaf gan, bukan maksud nyampah di forum ini, sekedar share aja dan saling mengingatkan untuk beribadah emoticon-Smilie thanks yg udah baca dan silahkan komentar kalau berkenan*


update!!!

pengalaman serupa dengan TS:

Quote:


Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 9
karangannya bagus gan emoticon-Cendol (S)
pertanda tuh tong
pertanda tuh tong
makasih atas nasehatnya gan....
pertanda tuh tong
semoga ane mati disaat yang tepat lebih banyak pahala daripada dosa

btw kata kawan ane kalo meninggalnya gak ngerepotin orang alias meninggal mendadak katanya masuk surga tapi gak tau bener apa kagak? emoticon-Bingung
pertanda tuh tong
nice inpoh gan, buat ngingetin semua nya kalo mati tu kagak kenal umur emoticon-Add Friend (S)
untung aje cuma mimpi gan,,
waduh, emoticon-Takut gan
waduh, emoticon-Takut gan
bagus dongengnya gan emoticon-thumbsup:


emoticon-Peace
bagus dongengnya gan emoticon-thumbsup:


emoticon-Peace
makasih bnget gan udah mau berbagi ilmu
bermanfaat bnget buat kaskuser" disini
semoga kita bisa menjaga sholat kita.. amin emoticon-Malu (S)
Wah,ane lemes gan baca ceritanya emoticon-Takut
Izin share ya gan mau ane post notes di facebook emoticon-Shakehand2 nanti ane kasih sumbernya emoticon-thumbsup
ane gak pengen ngerasain gan , entar malah kebablasan, ane mau liat orang tua ane bahagia dulu deh gan !! emoticon-Matabelo
Post ini telah dihapus oleh
kisah yang bagus gan. membuat orang lain sadar akan dosa2nya. segera lakukan sholat
wah mengerikan gan
emoticon-Takutemoticon-Takut
Halaman 1 dari 9


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di