alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Yang suka nonton sinetron "Tukang Bubur Naik Haji" Masuppp gan
3.5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015458491/yang-suka-nonton-sinetron-quottukang-bubur-naik-hajiquot-masuppp-gan

Yang suka nonton sinetron "Tukang Bubur Naik Haji" Masuppp gan

Apa yang agan rasain dan yang agan pengen lakuin kalo ngeliat tingkah laku kedua orang ini

ni tersangkanya:

Yang suka nonton sinetron "Tukang Bubur Naik Haji" Masuppp gan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 21
Ane PERTAMAX PLUS!
  • Potong kuping haji muhidin. emoticon-Takut (S)
  • Potong lidah hajah maimunah. emoticon-Takut (S)

Tiap hari tu orang dua kerjaannya fitnah mulu. Gara-gara do'i berdua tipi ane hampir kena lempar asbak coz pada gemes liat kelakuan Ha_eM en Ha_eM.emoticon-Hammer (S)
pretamax..emoticon-Malu (S)

ane juga rada sebel ma tuh orang2 terutama ibunya rumana.

yang penting rumananya cakep banget2 dah emoticon-Kiss
goblok amat sampe nimpuk asbakemoticon-Ngakak
Quote:
gedeg bener gan....pengen ane emoticon-Hammer (S) emoticon-Ngakak (S)

btw, alice norin abis cerai makin cantik aja ye....emoticon-Kiss
konyol itu orgnye , udeh di tolongin malah .. aduhhh emoticon-Cape d...
bikin emosi gan emoticon-Ngakak
semoga di dunia yg asli ga ada orang kayak mereka
kalo ane ga pernah mudeng nontonnya gan, cuma dikit dikit aja emoticon-Smilie
Kelakuan MEREKA pada NOL semua gan, ngeselin
Ts korban sinetron
Quote:


ane spakat sm agan satu ini emoticon-Big Grin
Bikin ati dongkol gan emoticon-Ngakak ni tontonan wajib emak sama babeh ane,klo di pindah chanel doski ngamuk2 emoticon-Ngakak
ane ga nonton gan cuma kalo lagi kumpul, ga sengaja nonton di si tukang bubur emoticon-Big Grin
HM & HM kerjaannya pitnah haji sulam mulu emoticon-Cape d...
kalo ane jadi haji sulam, ane ceburin ke sumur tu orang.. emoticon-Hammer2
tapi ane paling demen ama cing mahmud emoticon-Kiss
koplak itu orang emoticon-Ngakak
nyebelin gan, persis kayak TS emoticon-Big Grin
ane ajak ngaskus emoticon-army



anti BOT, Junk, Spamer emoticon-army
oooooo
Diubah oleh cobisukamie
wkwk, kalo misal ane punya tetangga kayak gitu udah ane tonjok gan emoticon-Bata (S)
gedeg gan ane ame doi emoticon-Bata (S)
Halaman 1 dari 21


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di