Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015458332/317-kendaraan-dinas-4-tahun-tidak-bayar-pajak
317 Kendaraan Dinas 4 Tahun Tidak Bayar Pajak
Quote:
Ratusan kendaraan dinas plat merah milik pejabat di Tebo, Jambi menunggak pajak hingga empat tahun sehingga ditahan oleh Pemda setempat, Jumat (13/7). Sebelumnya Gubernur Jambi melakukan sidak kendaraan berplat merah. Gubernur juga meminta agar Pemkab tidak menggunakan kendaraan dinas hingga pembayaran pajak selesai.

SUMBER
-------
padahal pemerintah menggemborkan-gemborkan slogan orang bijak bayar pajak,..
tp kok klakuan ky gini y gan apa mentang-mentang krn udah punya seragam dan jabatan???
---
tolong
Siapa yg bayarnya ya??? Kalo mobil dinas milik pemerintah, terus bayar pajak ke pemerintah sama aja boong dong...
Apa pemakainya aja yg dibebani pajak... itu lebih kali ya Gan...
klo gt jatuhnya jadi kendaraan bodong y gan,.,masa PNS pke mobil bodong
kalo disita/tahan..toh..punya negara juga..
ane bantu Gan biar yang lain pada baca


thread bermutu nih,.. tadi pagi ane juga nonton beritanya di TV,.. ko bisa yaa Plat Merah sampe nunggak 4th ck ck ck ck,... ratusan kendaran lagi,... pemakaianya yg BEGO , GOBLOK , IDIOT atau gimana yaaa,.. mentang2 fasilitas negara trs make asal make doang
yg kaya gini pantes dpt tunjangan macem2???

mendingan ngak usah dikasih tunjangan aja sekalian

udah dikasih tunjangan dari duit rakyat malah ngak bayar pajak
Quote:Original Posted By jangdar
Siapa yg bayarnya ya??? Kalo mobil dinas milik pemerintah, terus bayar pajak ke pemerintah sama aja boong dong...
Apa pemakainya aja yg dibebani pajak... itu lebih kali ya Gan...

bisa jadi gan
Quote:Original Posted By antonube
klo gt jatuhnya jadi kendaraan bodong y gan,.,masa PNS pke mobil bodong

kaya udel aj gan
Quote:Original Posted By mekatrans
kalo disita/tahan..toh..punya negara juga..

y mungkin itu salah satu alasanny,.tp klo dsita jd jatah polisi donk gan
Quote:Original Posted By bolos16
ane bantu Gan biar yang lain pada baca


thread bermutu nih,.. tadi pagi ane juga nonton beritanya di TV,.. ko bisa yaa Plat Merah sampe nunggak 4th ck ck ck ck,... ratusan kendaran lagi,... pemakaianya yg BEGO , GOBLOK , IDIOT atau gimana yaaa,.. mentang2 fasilitas negara trs make asal make doang

makasih gan cendol jg donk gans hehehe
Quote:Original Posted By Coolzzz
yg kaya gini pantes dpt tunjangan macem2???

mendingan ngak usah dikasih tunjangan aja sekalian

udah dikasih tunjangan dari duit rakyat malah ngak bayar pajak

jiah mereka mah gaji kecil aj teriak2 gan apalg klo g dpt tunjangan,.makany sering nyari objekn dluar

:::
yang bayar pajak biasanya dibebankan ke orang yang mendapatfasilitas kendaraan tersebut gan, bukan pemerintah, pengalaman bapak ane yang menjadi pns di bidang penyuluhan masyarat dari dinas depdkbud sekarang sudah tidak ada.
dijaman perubahan ini, yang beginian dipecat aja pak Gubernur, masih banyak orang bener yang mau menggatikannya...
Mobil dinas kan emang ga bayar pajak.. plat merah, PKBnya Rp. 0.. coba deh liat di STNKnya
mending skrg rakyat menggerakkan rakyat tanpa bayar pajak
waduh gak tau diri tu gan udah kendaraan gratis malah gak bayar pajak
ini kerjaan pemeritah gak bayar pajak
gak tau terimah kasih banget yak
Quote:Original Posted By mode.last
yang bayar pajak biasanya dibebankan ke orang yang mendapatfasilitas kendaraan tersebut gan, bukan pemerintah, pengalaman bapak ane yang menjadi pns di bidang penyuluhan masyarat dari dinas depdkbud sekarang sudah tidak ada.

iya gan ane tau,.tp masa iya sih udh dksh ifentaris tp g peduli bwt bayar pajak,.,.
Quote:Original Posted By lookman_firdaus
Mobil dinas kan emang ga bayar pajak.. plat merah, PKBnya Rp. 0.. coba deh liat di STNKnya

klo emg gitu apa susahny untuk laporan gan???
Quote:Original Posted By retorika2000
mending skrg rakyat menggerakkan rakyat tanpa bayar pajak

setujugan pajak no zakat yes
Quote:Original Posted By janemooncake
dijaman perubahan ini, yang beginian dipecat aja pak Gubernur, masih banyak orang bener yang mau menggatikannya...

kyny ente mau gantiin ya gan
Quote:Quote:Original Posted By raisaputeri
waduh gak tau diri tu gan udah kendaraan gratis malah gak bayar pajak


Quote:Original Posted By raisaputeri
ini kerjaan pemeritah gak bayar pajak


Quote:Original Posted By raisaputeri
gak tau terimah kasih banget yak

waduh gan banyak banget komengny,.kasihjuga sklian
:
nggak bayar pajak yah gan, mungkin dia tuh gi krisis uang gan. sama kayak ane.
Mobil pemdanya aja gak bayar pajak.. jangan-jangan instansi pajak pula... wkwkwk
kalau pajak plat merah di stnk ga ada, yg ada bayar swdkllj
×