alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[HOT] Cerita -cerita temperamen Foke!
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015457932/hot-cerita--cerita-temperamen-foke

[HOT] Cerita -cerita temperamen Foke!

Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo berang kepada wartawan ketika ditanya di mana dia berada sehari pasca-perhitungan cepat Pilgub DKI yang memenangkan pesaingnya, Joko Widodo. Foke, demikian dia disapa, menganggap pertanyaan wartawan sangat menjurus.


"Anda matanya ke mana? Itu pertanyaan yang menjurus," ujar Foke kepada wartawan di Balaikota, Jumat (13/7).

Padahal, pantauan sejumlah wartawan Kamis (12/7), Foke tak terlihat berada di Balai Kota Jakarta. Mobil dinas Foke yang biasa parkir di sebelah gedung Balai Agung juga tidak terlihat saat itu.

Dalam debat cagub DKI pertama 24 Juni lalu, Foke juga sempat meninggi ketika pernyataannya dipotong oleh Danang Parikesit, salah seorang panelis. Guru besar UGM kala itu ingin mengonfirmasi soal salah satu langkah Foke membenahi Jakarta.

"Saya yang menjawab bukan Anda," jawab Foke sambil memperlihatkan telapak tangannya ke arah Danang.

Sikap temperamental memang bukan barang baru buat Foke. Menurut catatan merdeka.com, Bang Kumis paling sensitif jika ditanya soal banjir yang melanda Jakarta.

"Ngurusin Jakarta itu bukan kayak bikin kerak telor, gak bisa instan. Ada tahap-tahapannya, dan sekarang kita sedang melakukan itu," kata Foke dengan nada tinggi di Balaikota, Jakarta, 8 Oktober 2010.

Tidak hanya itu, saat ditanya soal prediksi Walhi bahwa Jakarta akan ambrol 20 tahun mendatang karena permukaan laut yang terus naik, nada bicara Foke tak kalah tingginya.

"Bagus, buru-buru lu pindah dari Jakarta, gue girang juga," kata Foke kepada wartawan, usai apel peringatan 65 tahun Rapat Raksasa Ikada di Monas, Jakarta, 20 September 2010.

Foke pun kerap berkilah, kalau banjir yang terjadi di ibukota hanyalah genangan air belaka. Foke pernah menjelaskan perbedaan kalau genangan dan banjir adalah dua hal berbeda.

"Ini musim hujan. Dari bayi sampai nenek-nenek juga tahu kalau bakal banyak yang masih tergenang," ujarnya dengan nada kurang simpatik November 2009 lalu.

Dalam beberapa kesempatan wawancara, Foke juga paling bereaksi jika penjelasannya dipotong oleh pertanyaan wartawan. "Entar dulu, gue belum selesai ngomong. Gubernurnya ane bukan ente," cetusnya.

sumber :
[URL="http://http://berita.plasa.msn.com/cerita-cerita-temperamental-foke-1"]http://http://berita.plasa.msn.com/cerita-cerita-temperamental-foke-1[/URL]
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
goblok emg si kumis emoticon-Ngakak
Quote:
i have no respect with himemoticon-Najis

He he

Mau yahu yang lainnya??????
Tanya aja sama wakilnya........he he
Quote:


mirip Gurbernur Jateng emoticon-Peace
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 03
ane ada nonton tuh pas debat. jadi emoticon-Bingung sebenarnya yang panelis dia atau si Danang. sekarangkan si Danang, Siti Zuhro dan Hendri S itu panelisnya, dia yang berhak mengajukan pertanyaan. kalau emang dia ngerasa ga mengena, lari dari topik dia potong mang napa.

untuk peserta debat cagub kedepannya jangan banyak ulah deh. ntar ane emoticon-Blue Guy Bata (L)
udah sikapnya kaya gitu masi mau naik lagi?? udah lah turun aja wkwk
heraaaaaaaan ane, masih ada aja yg mau bertahan k si kumis emoticon-Najis
Idihh udah gak becus, tempramen pula..emoticon-Cape d... (S)
[HOT] Cerita -cerita temperamen Foke!

[HOT] Cerita -cerita temperamen Foke!


VS

[HOT] Cerita -cerita temperamen Foke!

[HOT] Cerita -cerita temperamen Foke!
janji tinggalah janji, lihat perbedaannya sebelum mejabat dan sesudah menjabat..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak Jawaban yang payah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) ane bacanya... dia marah2 gitu karena stress, dia stress karena ngurusin Jakarta super ribet, dia ngrasa ribet karena goblok, nah dia goblok karena tolol.. emoticon-Ngakak (S)
hari gini milih Foke ? emoticon-Busa: emoticon-Busa:
g tau deh yang masi milih fucke itu otaknya kemana ;o
haduhh mental begini mau jadi pemimpin
Quote:


mungkin mirip

tapi prestasinya Gubernur Jateng banyak gan...
padahal pilkada jateng 2013, tapi sampe sekarang belum ada calon lain yang akan menghadapi incumbent di 2013 nanti
potong kumisnya
sapa tau jadi lebih jinak
kebanyakan makan sate kambing kali tuh orang..,, jadi darah tinggi terus..,, awas kena stroke pak...
udah cerita lama ah kalo bang kumis suka temperamental. mgkin lg ada masalah kali di rumah. cuma ya di depan publik yg sopan dong ngmongnya, biar ada wibawa gubernur gitu. be a professional bang foke emoticon-thumbsup:










originally posted by ZenX_Master
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di