alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015457832/fokevsjokowicom

fokevsjokowi.com

mau tanya gan ini situs apan sih sebenernya fokevsjokowi.com antara jelas dan gak jelas gitu kali aja ada agan yg udah pernah akses
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Oknum itu mah... emoticon-Cape d...
ga tau gan emoticon-Cool

males ngakses nya juga emoticon-Embarrassment

emoticon-Ngacir
ga tau emoticon-Ngakak
Quote:
promosi website nih gan?emoticon-Ngakak
iya oknum itu mah ganemoticon-Ngakak
kagak promosi gan tp aseli ane juga penasaran, situsnya sih bener bukan jebmen tp kayak compare foke dan jokowi di putaran kedua cuma ane belon paham esensi nya apaan nih situs
Oknum yang menyebabkan perpecahan emoticon-Cape d...


fokevsjokowi.com Original Posted By Pvt.Aldo fokevsjokowi.com


fokevsjokowi.com
mendingan ngaskus aja gan emoticon-Big Grin
ap.an neh???emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Eke ke tkp deh
ane buka websitenya dulu
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di