Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015457696/ati-ati-gan-ama-bencong-nanti-kayak-gini-nih-masuk-gan
Ati-ati gan ama bencong, nanti kayak gini nih! (masuk gan)
Jangan pernah deh gan coba2 ama bencong. Agan mungkin kuat kalo Ma*ing L*ve ama 10 cewe skaligus, tapi jangan pernah coba2 ama makhluk satu ini deh. Ini udah ada bukti korban nya gan..

Spoiler for cekidot:


Ati-ati gan ama bencong, nanti kayak gini nih! (masuk gan)

Quote:
Kalo jokes nya bkin agan , sebagai kaskuser yang baik tolong budayakan
Dan yang udah ISO mbok yo dibagi
korannya kocak gan
bikin ane ngakak aja



BTW ane PERTAMAX gan
wkwkwwknemuin dmna gan,,, hahaha
hahaha kirain apaan si agan gelo da
bahasanya bikin ane

nitip lapak ya gan...
duh ada maho tuh gan
Bencong nya serem gan
wkwkwkwkkw sadis bner
ih waw
wkwkwkwkwk


Serem amat tuh bencong
Mukanya kek na mau gigit tuh
ada tuh koran yg bgituan ditempat aen namanya "mete0r" cm sribu perak
haha..tuh maho udah maho tusbol rakus lagi mpe pake 2 odong-odong,,mampir gan.. nasib boyband dan "boiband" http://kask.us/15469191

itu bencong bener gan
mahooo
wkwkwkwkw
kocak om.... :
hiiiiyyyy mukanya.....
paragh banget tuh..
kaya' ga ada cewe aja di dunia ini
×