Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015457344/cara-unik-pengemis-dijamin-ngakak
Cara Unik Pengemis. Dijamin ngakak !
Sering melihat pengemis di jalan? pastinya sering. Tapi diluar negeri, seorang pengemis harus berjuang sekreatif mungkin agar menarik pemberi yang lebih banyak. Mereka mengenakan kostum-kostum aneh, yang jauh dari bentuk lusuh dan kotor yang banyak kita lihat di jalanan Indonesia. Beberapa bahkan kocak dan mengundang tawa. Nggak percaya? lihat deh gambar dibawah ini.

Spoiler for Cleopatra:

Spoiler for Belajar Karate:

Spoiler for Bruce Lee:

Spoiler for Speechless ane:

Spoiler for Time Traveler nyasar:

Spoiler for ini sih menyeramkan:

Spoiler for pengemis jujur:

Spoiler for alcoholic:

Spoiler for malas bekerja, takut mencuri:

Spoiler for robot pengemis:

Spoiler for pengemis cantik:


semoga menghibur

kreatif semua rata rata hahaha
ckckck
keren2 gan pengemisnya
Bisa aja TS dapet yang beginian....
itu yang kepala nya nyungsep kasian bener Gan . . .
buset itu ada yg jujur amat gan
why i lie ? i need beer LOOL
yg moner 2 kyk nya melas bgt tuh...
keren yg terakhir hanya terima CC doank
maaf gan tp keep posting gan.
kostumya punya siape ye ?
,kreatif juga tuh pengemis
wkwkwkwkwk
wah bahaya tuh bisa2 ditiru tuh


nice joke gan mantep ngakakksss
jaman sekarang pengemis makin kreatif aja
ngakak ndiri kayak orang gila
hadeh hanya trima kartu kredit




radict was here :


Kocak gan
Menghayati apapun profesinya hahaha

Quote:
Mampir ke trit ane gan:
Work Safety Competition
Jangan Menunggu (be action)
Persiapan Menikah
Uji Tak Rusak
Wanita Cantik!
Sandi Bulan Madu

Pic BB++ Iklas-lah dalam hidup

Pengemis yg terakir gan