alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015457344/cara-unik-pengemis-dijamin-ngakak
Cara Unik Pengemis. Dijamin ngakak !
Sering melihat pengemis di jalan? pastinya sering. Tapi diluar negeri, seorang pengemis harus berjuang sekreatif mungkin agar menarik pemberi yang lebih banyak. Mereka mengenakan kostum-kostum aneh, yang jauh dari bentuk lusuh dan kotor yang banyak kita lihat di jalanan Indonesia. Beberapa bahkan kocak dan mengundang tawa. Nggak percaya? lihat deh gambar dibawah ini.

Spoiler for Cleopatra:

Spoiler for Belajar Karate:

Spoiler for Bruce Lee:

Spoiler for Speechless ane:

Spoiler for Time Traveler nyasar:

Spoiler for ini sih menyeramkan:

Spoiler for pengemis jujur:

Spoiler for alcoholic:

Spoiler for malas bekerja, takut mencuri:

Spoiler for robot pengemis:

Spoiler for pengemis cantik:


semoga menghibur emoticon-I Love Kaskus (S)

kreatif semua rata rata hahaha
ckckck
keren2 gan pengemisnya emoticon-Peace
Bisa aja TS dapet yang beginian....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
itu yang kepala nya nyungsep kasian bener Gan . . . emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
buset itu ada yg jujur amat gan emoticon-Ngakak
why i lie ? i need beer LOOL
yg moner 2 kyk nya melas bgt tuh...
keren yg terakhir hanya terima CC doank emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
maaf gan emoticon-Blue Repost emoticon-Ngakak tp keep posting gan.
emoticon-Ngakak kostumya punya siape ye ? emoticon-Ngacir
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak,kreatif juga tuh pengemis
wkwkwkwkwk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wah bahaya tuh bisa2 ditiru tuh


nice joke gan mantep ngakakksss emoticon-Ngakak
jaman sekarang pengemis makin kreatif aja emoticon-Ngakak
ngakak ndiri kayak orang gila emoticon-Ngakak
hadeh hanya trima kartu kredit emoticon-Ngakak




radict was here emoticon-army:
emoticon-Ngakak

Kocak gan
Menghayati apapun profesinya hahaha

Quote:
emoticon-I Love Indonesia (S)Mampir ke trit ane gan:emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
Work Safety Competition
Jangan Menunggu (be action)
Persiapan Menikah
Uji Tak Rusak
Wanita Cantik!
Sandi Bulan Madu

Pic BB++ Iklas-lah dalam hidup

Pengemis yg terakir gan emoticon-thumbsup