Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015456611/kelakuan-orang-cadel
Kelakuan orang cadel
Seorang cadel ingin membeli nasi goreng yang sering mangkal di dekat rumahnya.
cadel:”bang, beli nasi goleng satu.
abang:”apa…?” (…..ngeledek.)
cadel:”Nasi Goleng!
abang:”Apaan…?(…..Ngeledek lagi.)
cadel:”Nasi Goleng!!!”
abang:”ohh nasi goleng…” Sambil ditertawakan oleh pembeli yang lain dan pulanglah si cadel dengan sangat kesal. Sesampainya di rumah dia bertekad untuk berlatih mengucapkan “nasi goreng” dengan benar. Hingga akhirnya dia mampu mengucapkan dengan baik dan benar

Hari ke-2.
Dengan perasaan bangga, si cadel ingin menunjukkan bahwa dia bisa mengucapkan pesanan dengan tidak cadel lagi
cadel:”bang…,saya mau beli NASI GORENG, bungkus!!!”
abang:”ohh…pake apa?”
cadel:”…pake telol…” Sambil sedih…
Akhirnya kembali dia berlatih mengucapkan kata “telor” sampai benar.

Hari ke-3.
Untuk menunjukkan bahwa dia mampu, dia rela 3 hari berturut – turut makan nasi goreng:
cadel:”bang…, beli NASI GORENG, Pake TELOR!!! Bungkus!”
abang:”ceplok atau dadar ?”
cadel:”dadal…”
Dengan spontan.Kembali dia berlatih dengan keras.

Hari ke-4.
Dengan modal 4 hari berlatih lidah hari ini dia yakin mampu memesan dengan tanpa ditertawakan.
cadel:”bang…,beli NASI GORENG, Pake TELOR, di DADAR!”
abang:”hebat kamu “del, udah nggak cadel lagi nich, harganya Rp.2500 del.”
si cadel menyerahkan uang Rp.3000 kepada si abang, namun si abang tidak memberikan kembaliannya, hingga si cadel bertanya:
cadel: “bang.., kembaliannya?”
abang: “oh iya, uang kamu Rp.3000, harganya Rp.2500, kembalinya berapa del?” sambil senyum ngeledek. Si cadel gugup juga untuk menjawabnya, dia membayangkan besok bakal makan nasi goreng lagi.
Tapi akhirnya dia menjawab:”…GOPEK!” Sambil tersenyum penuh kemenangan.
kocak nie cerita
kocak gan.
tapi udah pernah baca gan.
haha kocak gan ceritanya
wakakakakakkakaka
keren gan keren
jadi harus nyari kata yg ga ada R nya wakakkak
nice thread
Kocak juga gan.....wkwkwkwk
hahahaha di jawab gopek
kelenn gan, telus beljuang tekad membala...
apa nya yg luc gan???
parah dah koplak abis joke nya gan hahahaa
hhahahha...udah pernah baca tp masih tetep kocak
mayan gan bikin
Pertamax gan
bisa aja ente gan buat ane terusin dah buat thread kocak lagi
kocak gan

sering2 post ya
sial banget ya kalo cadel jadi gini deh akhirnya
Lumayan buat ane nyengir gan....
ahahahaha kocak gan kocak
awkakwkawkka kocak bangetss gan
wkwkwk si cadelnya siapa gan ? miris banget nasibnya
×