alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015456519/otong-vip-agak-bb-humor-dewasa
Otong VIP... agak BB++ (Humor Dewasa)
Sebut saja Otong dan Inah yg belum dapat menikmati indahnya bercinta padahal sudah 20thn menikah... karena si Otong ternyata VIP atau Very Im Poten...membesar sedikitpun tidak pernah kejadian... selalu loyo selamanya... emoticon-Cape d... (S)
Jadi si Otong pun pergi ke dukun dan mendapat sebuah mantra tetapi hanya dapat digunakan 3 kali seumur hidupnya...setelah itu tidak akan bergunal lagi selamanya... emoticon-Big Grin
mantranya adalah kata "Maling", dan mantra penangkalnya adalah kata "pssst"

Tidak begitu saja percaya dukun, maka diperjalanan pulang si Otong pun mengetes mantra tersebut di sudut tembok sepi dan berbisik pelan pada Anunya..."maling" dan seketika anu-nya pun membesar dan keras...emoticon-Matabelo lalu dia mengucapkan "pssst"... dan terbukti juga...anu si Otong pun langsung kembali tidur nyenyak... emoticon-Big Grin
Tapi ini berarti satu kali mantra sudah digunakan...

Otong pun puas dan segera kembali ke rumahnya,...diperjalanan ia melewati sebuah pasar...sial bagi Otong ternyata dipasar lagi ada copet dikejar massa dan semua orang berteriak "Maliiing",..."Maliiing",..."Maliing" dan anu-nya pun membesar dan keras melebihi raja-raja di Arab sana ... begitu gagah dibalik celananya yg nyaris akan sobek dan meledak karena tak mampu menahan perkembangan pesat anunya, si Otong jadi malu emoticon-Malu dan segera mencari tempat sepi dan langsung berbisik "pssst", anunya pun kembali letih lesu seperti biasa... emoticon-Cool
Tetapi ini berarti 2 kali mantra sudah digunakan dengan sia-sia...

Malam yg dinantipun tiba, Otong siap memberi kejutan kepada Inah... memecah keheningan malam didesanya, Otong yg lagi semangat 45 emoticon-I Love Indonesia (S) pun langsung berteriak sekencangnya "MALIIIIIING!!!" istrinyapun kaget emoticon-Kagets langsung sekencangnya mengatakan "PSSSST!!! emoticon-Shutupemoticon-Shutup emoticon-Jangan ribut disini Malu Sama Tetangga!...emoticon-Malu (S)"... emoticon-Cape d... Habislah harapan terakhir si Otong pada saat itu juga... emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Minta Rate emoticon-Rate 5 Star kalau agan suka.
Maaf Gan kalau garing... emoticon-Hammer (S)
Maaf juga kalau emoticon-Blue Repost
hahahahaha, bisa aj ente bkin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

hahahaha

emoticon-Baby Boy 1emoticon-Baby Boy 1emoticon-Baby Boy 1emoticon-Baby Boy 1emoticon-Baby Boy 1emoticon-Baby Boy 1
bole la gan emoticon-Ngakak
coba lagi. keep post emoticon-Big Grin
hahahaha kepake semua mantranya ngakak da
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
kesian banget si otong ya gan...
wkwkwk emoticon-Ngakak
niat gag sih si otong
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak panjang bener emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkwkw ngakak gw gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bisa aja ente gan buat ane emoticon-Ngakak terusin dah buat thread kocak lagi emoticon-Ngakak
Wkwkwwkwkwkwk ada2 aja nih tsnya..
Ada lagi gk gan? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
buakakakaka emoticon-Ngakak

sial bener si otong ya
ahhaa sia sia perjuangan si otong
Hahahaha, gilaaak gan..emoticon-Big Grin
ha ha ha... kocak gan, kasian si otong
mayan lah gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
koplak
wkwkwk psssstt gagal bikin emoticon-Baby Boy 1 tu gan kasian emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak