Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015456519/otong-vip-agak-bb-humor-dewasa
Otong VIP... agak BB++ (Humor Dewasa)
Sebut saja Otong dan Inah yg belum dapat menikmati indahnya bercinta padahal sudah 20thn menikah... karena si Otong ternyata VIP atau Very Im Poten...membesar sedikitpun tidak pernah kejadian... selalu loyo selamanya...
Jadi si Otong pun pergi ke dukun dan mendapat sebuah mantra tetapi hanya dapat digunakan 3 kali seumur hidupnya...setelah itu tidak akan bergunal lagi selamanya...
mantranya adalah kata "Maling", dan mantra penangkalnya adalah kata "pssst"

Tidak begitu saja percaya dukun, maka diperjalanan pulang si Otong pun mengetes mantra tersebut di sudut tembok sepi dan berbisik pelan pada Anunya..."maling" dan seketika anu-nya pun membesar dan keras... lalu dia mengucapkan "pssst"... dan terbukti juga...anu si Otong pun langsung kembali tidur nyenyak...
Tapi ini berarti satu kali mantra sudah digunakan...

Otong pun puas dan segera kembali ke rumahnya,...diperjalanan ia melewati sebuah pasar...sial bagi Otong ternyata dipasar lagi ada copet dikejar massa dan semua orang berteriak "Maliiing",..."Maliiing",..."Maliing" dan anu-nya pun membesar dan keras melebihi raja-raja di Arab sana ... begitu gagah dibalik celananya yg nyaris akan sobek dan meledak karena tak mampu menahan perkembangan pesat anunya, si Otong jadi malu dan segera mencari tempat sepi dan langsung berbisik "pssst", anunya pun kembali letih lesu seperti biasa...
Tetapi ini berarti 2 kali mantra sudah digunakan dengan sia-sia...

Malam yg dinantipun tiba, Otong siap memberi kejutan kepada Inah... memecah keheningan malam didesanya, Otong yg lagi semangat 45 pun langsung berteriak sekencangnya "MALIIIIIING!!!" istrinyapun kaget langsung sekencangnya mengatakan "PSSSST!!! Malu Sama Tetangga!..."... Habislah harapan terakhir si Otong pada saat itu juga...

Minta Rate kalau agan suka.
Maaf Gan kalau garing...
Maaf juga kalau
hahahahaha, bisa aj ente bkin ane

hahahaha

bole la gan
coba lagi. keep post
hahahaha kepake semua mantranya ngakak da

kesian banget si otong ya gan...
wkwkwk
niat gag sih si otong
panjang bener
wkwkwkwkw ngakak gw gan
bisa aja ente gan buat ane terusin dah buat thread kocak lagi
Wkwkwwkwkwkwk ada2 aja nih tsnya..
Ada lagi gk gan?
buakakakaka

sial bener si otong ya
ahhaa sia sia perjuangan si otong
Hahahaha, gilaaak gan..
ha ha ha... kocak gan, kasian si otong
mayan lah gan

koplak
wkwkwk psssstt gagal bikin tu gan kasian