Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015456514/komik-afika-part-1
komik afika part 1
komik afika part 1
lumayan
bisa aja ente gan buat ane terusin dah buat thread kocak lagi


nice comic gan

ditunggu jokes selanjutnya

numpang pejwan ya

Quote:Kunjungi thread ane:
[CENTER]Anak Jaman Sekarang vs Anak Jadul [BB][/CENTER]
[CENTER]Pisang Raja [Humor Dewasa BB++][/CENTER]
[CENTER]Semennya Kurang[/CENTER]
[CENTER]Masuk Duluan, Keluar Duluan[/CENTER]
[CENTER]Dosen Bijak[/CENTER]
wkwkwkw
ditunggu yg lain
wkwk kasian tu sby gan
Wkwkwk kocak juga thead lu ini ngakak gue bacanya wkwkwk komik afika part 1
hahahakocka kocak bgt gambarnya gan, ahhaha, kok bisa si.. hahah kreatif apa unik ya..hahaha ga jelas deh.. tp kocak bgt gan, keren2
lucu gannn

afika emang ngegemesin
tapi lebih "gemes" sama lawan bicaranya
Quote:Original Posted By guzarmstrong

afika emang ngegemesin
tapi lebih "gemes" sama lawan bicaranya

lawan bicaranya gemes apa kesel?

jokenya lumayan gan
afika aku mau cium donk kamu lucu bgt dehh
sore-sore
kocak gan
kkkkk jadi malu deh pak presiden
cukup menghibur
wah mantap nie komiknya
asli gan lucu bener dah
Quote:Original Posted By SFTH.Enthusiast
bisa aja ente gan buat ane terusin dah buat thread kocak lagi


wkwkwk bener gan hahaha
kocak gan ane ngakak
sabar ya pak presiden wkwkkw kocak hahahaah
×