alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015456514/komik-afika-part-1
komik afika part 1
komik afika part 1
lumayan emoticon-Ngakak
bisa aja ente gan buat ane emoticon-Ngakak terusin dah buat thread kocak lagi emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

nice comic gan emoticon-thumbsup

ditunggu jokes selanjutnya

numpang pejwan ya emoticon-Cool

Quote:Kunjungi thread ane:
[CENTER]Anak Jaman Sekarang vs Anak Jadul [BB][/CENTER]
[CENTER]Pisang Raja [Humor Dewasa BB++][/CENTER]
[CENTER]Semennya Kurang[/CENTER]
[CENTER]Masuk Duluan, Keluar Duluan[/CENTER]
[CENTER]Dosen Bijak[/CENTER]
wkwkwkw emoticon-Ngakak
ditunggu yg lain emoticon-Ngacir
wkwk kasian tu sby gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Wkwkwk kocak juga thead lu ini ngakak gue bacanya wkwkwk komik afika part 1
hahahakocka kocak bgt gambarnya gan, ahhaha, kok bisa si.. hahah kreatif apa unik ya..hahaha ga jelas deh.. tp kocak bgt gan, keren2
lucu gannn
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
afika emang ngegemesin
tapi lebih "gemes" sama lawan bicaranya
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By guzarmstrong
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
afika emang ngegemesin
tapi lebih "gemes" sama lawan bicaranya
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

lawan bicaranya gemes apa kesel?
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jokenya lumayan gan emoticon-Big Grin
afika aku mau cium donk kamu lucu bgt dehh
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak sore-sore
kocak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kkkkk jadi malu deh pak presiden
cukup menghibur emoticon-Ngakak
wah mantap nie komiknya emoticon-Ngakak
asli gan lucu bener dah emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By SFTH.Enthusiast
bisa aja ente gan buat ane emoticon-Ngakak terusin dah buat thread kocak lagi emoticon-Ngakak


wkwkwk bener gan hahaha
kocak gan ane ngakak
sabar ya pak presiden wkwkkw kocak hahahaah