alexa-tracking

Home Base Anyar Persib Bernama Gelora Rosada??

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015454469/home-base-anyar-persib-bernama-gelora-rosada
Home Base Anyar Persib Bernama Gelora Rosada??
Home Base Anyar Persib Bernama Gelora Rosada??


Quote:

[url=http://http://www.dprd-bandungkota.go.id/berita/berita-umum/278-nama-sus-gedebage-diusulkan-gelora-rosada.html][B][SIZE="3"][COLOR="Blue"]SUMBER[/COLOR][/SIZE][/B][/url]

Quote:

SUMBER

Wow...POLITISASI PERSIB DIMULAI
JANGAN DIBIARKAN!!!
emoticon-Marah emoticon-Marah

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
ah yang bener aja gelora dada rosada....kontribusi apa tuh org ampe namanya dijadiin nama stadion? ngurus jalan berlobang di bandung aja ga bisa
Tolak..!! Masa nama stadion di jawa barat, nama preman...??
KASKUS Ads
Quote:


emoticon-Ngakak pantesan sering liat di ciroyom emoticon-Ngakak

emoticon-Cape d...

ane jelas2 ga setuju.
kalo mo ambil nama buat stadion, harusnya yang pahlawan nasional.
atau kalo ga nama daerah tersebut, misalnya :

Stadion Gedebage

Atau syukur2 ada yang menyewa nama stadion, kaya emirates atau allianz.
misalnya disewa namanya sama Pertamina, jadi Pertamin Stadium
Quote:


Setubuh..gan. Tapi asal jangan disewain ama anak2 kaskus gan tar namanya jadi : Stadion PERTAMAX.. emoticon-Ngakak (S)
wah ko jadi gini sih
seharunya olahraga menjauh dari urusan beginian

dan emang tidak sedikit bahwa sepak bola dijadikan alat untuk mencapai kesuksesaan dalam memimpin suatu
Quote:


apa lagi bisa jadi : Stadion Maho emoticon-Genit
wah wah wah,,,
klo gak salah deket jalan tol ya gan
Quote:

Kalo stadion Pejwan gmane..hehehe

Quote:

iye gan..

Tolak penggunaan nama ROSADA di stadion Gedebage, Bandung #TolakNamaGeloraRosada

kangge Pak H. Dada Rosada,

kangge Pak H. Dada Rosada,



Stadion, selayaknya menggunakan nama daerah atau nama/istilah lain yang dipahami publik.

Penggunaan nama ROSADA pada stadion Gedebage tidaklah pantas. Karena nama ROSADA TIDAK MEWAKILI warga Bandung, seperti stadion lain. Misalnya, Stadion Siliwangi atau Stadion Jalak Harupat.

Sebaiknya pemerintah Kota Bandung mengadakan sayembara untuk penamaan Stadion Gedebage.

Jika agan2 setuju
Tolak penggunaan nama ROSADA di stadion Gedebage, Bandung

isi petisinya ya..


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


‎"WEST JAVA STADIUM" eta lewih Internasional tah...kan bertaraf internasional lin..? dripada Gelora Rosada, kagok we sakalian ngaran aki urang Gelora Aan Sutarna Darmeswara :P puguh2 veteran. emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:

Jiga nu nganggo artos keluarga Rosada wae...emoticon-Cape d... (S)
persib nu aing emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
wah hruse nma stadione persib nu aing.
merdekaemoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
kerenan si jalak harupat gan!
Prestasinya si Dada apa? Buat kota berantakan macet kumuh jalan bolong2 emoticon-Cape d... (S). Gak tau malu....emoticon-Mad (S)
Cocoknya jadi nama TPA atau nama tempat Pembuangan Sampah..
TPA Dada Rosada
wah si jalak harupat seperti apa ini nasibnya