alexa-tracking

10 Selebritas Dunia yang Putus Sekolah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015453612/10-selebritas-dunia-yang-putus-sekolah
10 Selebritas Dunia yang Putus Sekolah
Sejumlah selebritas dunia tak berhasil menyelesaikan pendidikan mereka sampai lulus. Para selebritas ini lebih memilih untuk berlatih keras demi kemajuan karier mereka di bidang keartisan. Mereka tak menyesal meninggalkan bangku sekolah demi impian mereka menjadi artis terkenal di Hollywood.


Putus sekolah akan membuat masa depan seseorang menjadi suram. Tanpa keahlian dan tidak memiliki ijazah, sulit untuk bersaing dengan orang lain. Tapi, itu tidak berlaku bagi selebritas di bawah ini.
Tanpa bersekolah tinggi, mereka berhasil menghasilkan uang miliaran rupiah. Tetapi, jangan dicontoh pilihan buruk mereka yang memilih keluar dari sekolah. Berikut 10 artis dunia yang putus dari sekolah seperti dikutip dari Hollyscoop:


1. Simon Cowell
10 Selebritas Dunia yang Putus Sekolah
Pada usia 16 tahun, Simon Cowell memutuskan untuk keluar dari sekolah menengah atas. Cowell berpikir sekolah hanya membuang-buang waktu. Ia tak merasa mendapatkan tantangan. Namun, karier Cowell di industri hiburan tetap bersinar.
Kemampuan dan mata tajamnya dalam melihat bakat seseorang mengantarkan Cowell menjadi jutawan di dunia hiburan. Ia sukses mengantarkan beberapa penyanyi menjadi terkenal. Ia juga berhasil membawa acara 'American Idol' menjadi acara yang besar dan berkelas. Sekarang ia sedang sibuk dengan acara barunya, 'The X Factor'.



2. Catherine Zeta-Jones

10 Selebritas Dunia yang Putus Sekolah
Pada usia 15 tahun, Catherine Zeta-Jones putus sekolah. Ia memilih meninggalkan bangku sekolah demi karier keartisannya. Ia ingin menjadi aktris terkenal. Sekarang ini, Catherine adalah salah satu artis papan atas Hollywood. Ia terkenal berkat perannya bersama Antonio Banderas di 'The Mask of Zorro'. Sejumlah film dibintangi artis berdarah Wales ini. Ia juga termasuk bintang wanita dengan bayaran termahal.

3. Jim Carrey

10 Selebritas Dunia yang Putus Sekolah
Jim Carrey meninggalkan bangku sekolah di sebuah sekolah menengah atas di Toronto. Aktor tersebut memutuskan untuk pergi mengadu nasib ke Los Angeles untuk mengejar mimpinya. Jatuh bangun Carrey dalam mengejar ambisinya untuk menjadi aktor. Ia sempat bergabung di klub komedi selama tujuh tahun. Setelah itu, ia baru mendapatkan peran di film-film Hollywood.

4. Quentin Tarantino

10 Selebritas Dunia yang Putus Sekolah

Ia keluar dari sekolah di tahun pertama. Ia merasa bisa belajar sendiri dan mendapatkan ilmu lebih banyak ketika ia belajar sendiri. Bahkan, ia sempat bekerja di sebuah teater porno.
Sekarang ini, ia dikenal sebagai sutradara kenamaan. Film-filmnya selalu menjadi box office. Aktor dan aktris papan atas selalu berusaha keras untuk menjadi bagian dalam filmnya.



5. Al Pacino

10 Selebritas Dunia yang Putus Sekolah

Aktor ini diterima di sebuah sekolah kesenian terkenal di New York. Ia masuk dalam jurusan akting. Sayangnya, ia mengalami kegagalan di setiap kelas. Sehingga di usia 17 tahun, Al Pacino memutuskan untuk keluar dari sekolah. Ia memilih untuk berjalan sendiri. Belajar akting sendiri hingga menjadi aktor terkenal seperti saat ini.

6. Kelly Osbourne

10 Selebritas Dunia yang Putus Sekolah


Ia putus sekolah bukan seperti aktris atau aktor lainnya yang sengaja keluar dari sekolah agar bisa mengejar impian mereka menjadi bintang. Kelly putus sekolah karena masalah narkoba. Ia meninggalkan bangku sekolah karena ia harus menjalani rehabilitasi. Setelah berkali-kali menjalani rehabilitasi ketergantungan obat-obatan, Kelly kini bisa bernapas lega. Ia sudah kembali menjalani hidupnya.


7. Whoopi Goldberg

10 Selebritas Dunia yang Putus Sekolah


Pengalaman Whoopi Goldberg justru berbeda. Dia memutuskan keluar dari sekolah karena ia merasa itu terlalu berat untuknya dalam menjalani hari-harinya di sekolah.

8. Hillary Swank
10 Selebritas Dunia yang Putus Sekolah

Hillary Swank mengaku dirinya tidak bangga tercatat sebagai artis yang putus sekolah. Meski ia menjadi aktris sukses dan meraih Piala Oscar, ia merasa pendidikan tetaplah sesuatu yang penting. Swank mengaku ia sempat mengalami kesultan dalam berakting karena ia putus sekolah. Ia sulit memerankan menjadi guru ketika harus berakting di film.


9. Juliette Lewis

10 Selebritas Dunia yang Putus Sekolah



Kehidupan yang dialami Juliette Lewis di masa remaja sangatlah berat. Ia tidak hanya harus putus sekolah di usia 14 tahun tetapi ia harus menghadapi perceraian kedua orangtuanya. Ia tak mau terpuruk dengan masalah pelik yang dihadapinya. Lewis berusaha untuk bangkit dan mengejar cita-citanya menjadi aktris,

Impiannya itu terwujud. Ia berhasil menjadi aktris. Bahkan, Lewis sempat berkencan dengan sejumlah aktor. Lewis pernah menjalin hubungan dengan Brad Pitt.


10. Tracy Megan

10 Selebritas Dunia yang Putus Sekolah



Tracy Megan keluar dari sekolah menengah atas. Jika Hillary Swank merasa tidak bangga putus sekolah, Megan justru sebaliknya. Ia merasa senang dan bangga. Ia merasa lebih bebas setelah tidak bersekolah untuk mengejar kariernya.Semoga menambah wawasan kita semua
emoticon-Matabelo Jim carry ternyata
baru tau ane emoticon-Ngakak
atas ane cepet bener emoticon-Add Friend (S)
KASKUS Ads
Emang udah jalannya kalau sukses di dunia hiburan, tinggal inget aja sama Tuhannya masing-masing emoticon-Embarrassment

Spoiler for Open:
putus sekolah bukan hal yang pantas untuk dibanggakan sih
pada dasarnya...
ttp pendidikan oke,
tambahin yg indonesia juga gann, biar menarik emoticon-thumbsup
Walopun putus sekolah, tapi mereka sukses2 semua y gan emoticon-Matabelo




>>>POLO KASKUS PALING KERENemoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:


iyah kasian gan
Quote:


iyah alhamdilillah gan
mau putus sekolah gak apa gan, yang penting mereka sudah sukses dinegaranya, bahkan didunia
10 Selebritas Dunia yang Putus Sekolah

message originally posted by ohasanoe
Quote:


siap gan
tar ane cari referensi ny dulu
hehehehhe
WAH KAYAKNA ANE JUGA MAU PUTUS NIH BIAR BISA KAYAK MEREKA emoticon-Big Grin





Quote:



Quote:




*Klik gambar untuk melihat gambar lebih lanjut emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


bener bgt tuh gan
Quote:


dah ad takdir ny ndiri gan
Quote:


putus ap gan????????
cukup prestasi dan usahanya aja yang dicontoh, putus sekolahnya gak usah diikutin cz gimana2 pendidikan itu penting emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak ternyata ya ternyata, ga semua orang sukses dari bangku sekolah emoticon-Big Grin






: 

ijazah sekarang tidak bisa di jadikan acuan tingkat intelejensi seseorang gan emoticon-Big Grin



NITIP LAPAK PERDANA CANTIK YA GAN
Quote:


kaya ny mending g sekolah y ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

: 

ijazah sekarang tidak bisa di jadikan acuan tingkat intelejensi seseorang gan emoticon-Big Grin



NITIP LAPAK PERDANA CANTIK YA GAN
×