Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015453286/arti-ishoma
arti ishoma
Waktu itu sekitar jam 12 siang ane ngajak ketemuan sama pacar ane, trus dia bilang oke ntar abis ISHOMA ya.

ane bilang okelah, yaudah ane balik lagi kerumah (padahal ane udah otw ke rumah dia gan)

abis magrib ane ke rumah dia, eh tau nya ane di marah2. disitu ane bingung tuh, kok ane dimarah2, apa salah ane.

belakangan ane baru tau kalo ishoma itu artinya istirahat sholat makan. sebelumnya ane kira ishoma itu istirahat sholat magrib.. hehehehe

disitu ane baru minta maaf


-------------------------------------------------------------------
tapi kalo ane pikir2 ane nggak salah2 juga kok, ini adalah dikarenakan ambigu nya makna dari ishoma itu, kalo boleh ane jabarkan, kurang lebih sebagai berikut:

ishoma = istirahat sholat makan
ishoma = istirahat sholat magrib
ishoma = istirahat sholat manyun
ishoma = istirahat sholat mangap
ishoma = istirahat sholat main ke rumah tetangga
ishoma = istirahat sholat main ke rumah tetangga nggak pulang-pulang
ishoma = istirahat sholat main ke rumah tetangga nggak pulang-pulang dua hari dua malam
ishoma = istirahat sholat main internet
ishoma = istirahat sholat manjat pohon
wkokwowk si agan nihh lucu
lucu banget joke ente gan buat ane guling - guling wkwkwk
Pertamax gan
bisa aja dah singkaannya kocak gan

Ini Thread Kocak Bener Dah Gan. Buat Ane Guling-Guling
hahaha bisa aja gan ane sampe ngakak hahaha
isitirahat sholat maling sandal
kagak lucu gan plis dech
trus ane harus gitu??
wkwkwk..ngakak gan
lucu gan..koplak ente..ane jadi arti ishoma dibuatnya






s arti ishoma
trit nya ori pengalaman pribadi
hahah kocak dah gan
ishoma :
ishoma

dapet aj yg kek gini.




ane dah gan
TSnya bs aja
×