alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
sedikit share cerita horror di jogja
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015453070/sedikit-share-cerita-horror-di-jogja

sedikit share cerita horror di jogja

selamat malam agan/agan wati , ane pengen cerita nih , td siang ane bocor ban di dkt pantai rapih,kebetulan ada tukang tambal ban di dkt panti rapih [pas di dpn trans jogja] , nah ane bawa motor ane ksna,
pas ane lagi asik duduk , eh ada orang serempetan motor sama motor pas di dpn pintu masuk panti rapih, untung nya cuma serempetan kecil,
karna ane sering ngeliat orang kecelakaan disana ,ane tanya tuh sama tukang tambal ban,,bapak tukang tambal ban nya bilang di dkt pintu masuk panti rapih itu dulu bekas kamar mayat di sana ,, sering trjadi kecelakaan disana, pas di tanya korban kecelakaan nya bilang gak liat apa2...

,,, hadeh ane jadi emoticon-Takut gan
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
AKHIRNYA PERTAMAX JUGA

itu yg utara RS Panti Rapih atau yg sbelah barat?
Quote:


utara gan yang deket trans jogja
Quote:


ouw, baru tau juga klo sana bkas kmar mayat..
wahh Horor lg gan

ane g bsa tdr lg mateng gan
wah dapet koleksi cerita horor lagi selain di empire XXI emoticon-Big Grin
wah perlu ati2 nih kalau lewat sana gan..

ngikut komen

walah gan ga usah terlalu percaya n ngegedegedein2 cerita mistik gan, asal doa n ati2 dijlan aja gan pasti selamat emoticon-Big Grin
kalo ane sih dulu nabrak orang deket apotik ugm itu gan, kan udah ane klakson berkali-kali tuh, tapi dia tetep aja nyebrang, katanya jalanan sepi, makanya dia nyebrang, eh akhirnya ane nabrak tu orang gan, mungkin udah takdir kali gan emoticon-Berduka (S)
kalo ane sih dulu nabrak orang deket apotik ugm itu gan, kan udah ane klakson berkali-kali tuh, tapi dia tetep aja nyebrang, katanya jalanan sepi, makanya dia nyebrang, eh akhirnya ane nabrak tu orang gan, mungkin udah takdir kali gan emoticon-Berduka (S)

ngikut komen

walah gan ga usah terlalu percaya n ngegedegedein2 cerita mistik gan, asal doa n ati2 dijlan aja gan pasti selamat emoticon-Big Grin
hiiiiiiiiiiiiii emoticon-Takut
Quote:


ok gan ... tank inponya..
makin banyak aja nih cerita horor djogja
di daerah congcat juga serem gan.
masa malem malem ada orang jualan bakmi jawa emoticon-Takut
kepala sama kaki kepisah emoticon-Takut
di daerah congcat juga serem gan.
masa malem malem ada orang jualan bakmi jawa emoticon-Takut
kepala sama kaki kepisah emoticon-Takut
Padahal ane tinggalnya dekat situ gan.......hiiiiiiiiiii
cobain wisata malem masjid mataram kotagede gan,,,,ntar ada ritual mandi air kembang juga n masuk kuburan raja2 juga,,,,

kmrin charlie st12 aja pernah nyobain tu gan,,,

mrinding abis,,,
cobain wisata malem masjid mataram kotagede gan,,,,ntar ada ritual mandi air kembang juga n masuk kuburan raja2 juga,,,,

kmrin charlie st12 aja pernah nyobain tu gan,,,

mrinding abis,,,
loh baru tahu ane di situ bekas kamar mayat

6 tahun disana kagak ngeh,... emoticon-Hammer
ane kira cuma tempat2 sepi aja yg serem,ternyata.. emoticon-Takut
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di