alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
14 Tanda Anda Akan Berumur Panjang
4.39 stars - based on 46 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015452737/14-tanda-anda-akan-berumur-panjang

14 Tanda Anda Akan Berumur Panjang

WELCOME TOMY THREAD


Spoiler for HT:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh mokojalpad
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 75
emoticon-army
Quote:



insyallah termasuk "emoticon-Big Grin

gagal emoticon-Cape d... (S)

emoticon-army: emoticon-army: emoticon-army: emoticon-army: emoticon-army:[/CENTER][/quote]
Post ini telah dihapus oleh KASKUS.Editor
mudah2 an sih ane termasuk gan emoticon-Malu (S)
ada yg cocok sama ane ada yang enggak waduh jangan jangan umur ane standar gan emoticon-Mewek
Quote:
[/QUOTE]
gagal kenapa gan? emoticon-Ngakak

Quote:

Quote:

amin gan
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
wah kayaknya bakal berumur pendek nih gw
hampir semuanya gw gak punyaemoticon-Hammer (S)
Post ini telah dihapus oleh KASKUS.Editor
Quote:

kasian banget ente gan emoticon-Ngakak
nomer 2 sama 8 ane bgt tuh hehehehe emoticon-Matabelo
wow semoga ane termasuk emoticon-Big Grin
satu lagi gan
anda seorang kaskuser emoticon-I Love Kaskus
semua nya ada dalam diri ane gan emoticon-Big Grin
alhamdulilah , ada beberapa poin yang ane lakuin gan emoticon-Big Grin semoga kita semua berumur panjang ya emoticon-shakehand
sorry dopost delete aja nih mod
Quote:

selamat gan emoticon-Selamat
wah ane hampir semuanya ada gan..... beneran emoticon-Cendol (S)
kasian yang baca, trus keiteria diatas tidak ada dalam dirinyaa, bisa-bisa makin berkurang tuh umurnya hehehehehe....
Quote:

bagus lah emoticon-Angkat Beer

Quote:

iya gan bener emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 75


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di