alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kucing Berubah Jadi Manusia Setelah Tertabrak
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015451018/kucing-berubah-jadi-manusia-setelah-tertabrak

Kucing Berubah Jadi Manusia Setelah Tertabrak

Kucing Berubah Jadi Manusia Setelah Tertabrak


Apa yang kita tonton di film-film sekarang menjadi nyata pada tanggal 22 Mei 2008 di Port Harcourt, Rivers state, Nigeria. Seekor kucing tiba-tiba berubah menjadi seorang perempuan paruh baya setelah ditabrak oleh sebuah ojek (Disebut juga Okada di Nigeria) di jalan ramai di Port Harcourt.

Surat kabar Nigerian Tribune melaporkan bahwa ada tiga ekor kucing yang sedang menyeberang jalan ketika sebuah okada menabrak mereka. Kucing pertama berhasil menghindar dan melarikan diri, sedangkan kucing kedua tertabrak dan segera berubah menjadi seorang perempuan. Kejadian aneh ini segera menarik perhatian orang-orang di tempat itu. Ketika mereka menyadari kejadian aneh ini, mereka segera memukuli kucing ketiga (masih dalam rupa kucing) hingga mati. Kemudian mereka memukuli perempuan itu hingga luka parah.

Menurut para saksi yang menyaksikan kejadian itu, perempuan kucing itu yang mengaku bernama Aisha Abdukareem Ibrahim mengatakan bahwa dia dan dua teman mengambil rupa kucing dan sedang mengadakan perjalanan dari Abuja ke Port Harcourt untuk membunuh tiga orang. Perempuan itu mengatakan bahwa mereka telah berhasil membunuh dua orang, namun mereka mendapatkan kesulitan ketika hendak membunuh orang ketiga. Karenanya mereka memutuskan untuk kembali ke Abuja.

Saksi lainnya yang bernama James mengatakan bahwa perempuan itu kemudian berpura-pura lupa ketika melihat orang-orang berkerumun di sekitarnya. Ia pura-pura bertanya apa yang telah terjadi. "Aku belum pernah melihat kejadian ini selama hidupku. Aku melihat seorang perempuan yang terluka dan tergeletak di jalan, bukan kucing." Kata James.

Ketika Nigerian Tribune tiba di lokasi kejadian dekat Garrison Junction, Cat woman itu sedang duduk di tanah dengan darah di sekujur tubuhnya. Bagian kanan wajahnya mengalami luka sobek yang cukup dalam. Massa memukulinya akibat marah karena mereka melihat bahwa perempuan itu adalah seorang penyihir.

Kemudian perempuan itu dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Butuh penjagaan dari petugas polisi untuk mencegah massa yang marah membunuhnya. Bagian Humas kepolisian setempat mengatakan bahwa perempuan itu sudah dibawa ke rumah sakit dan diawasi selama 24 jam untuk mencegah ia tiba-tiba menghilang.

Di Afrika dilaporkan bahwa penyihir-penyihir di benua itu memiliki kemampuan untuk berubah bentuk menjadi hewan seperti serangga dan ikan. Di Indonesia kita mengenal fenomena serupa, yaitu Babi Ngepet. Walaupun kita sudah sering mendengar tentang hal ini, tetap saja sulit untuk percaya.

emoticon-Hoax apa engga ane kurang tau gan , ane cuma nyampein informasi ajaemoticon-I Love Indonesia (S)

Sumber http://anehdidunia.blogspot.com/2012...a-setelah.html
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
ane bantu sundul gan emoticon-Cool

emoticon-afroApiiep was here emoticon-afro

Originally posted by Apiiep™
Member since: 12-6-2011

© 2012 All Right Reserved™
ikut bantu emoticon-Sundul: juga deh gan emoticon-2 Jempol
Canggih bener gan penyihir2 disana sampe bisa berubah wujud segala..
wakakaka aneh bgt gan.. ada videonya gak?? emoticon-Ngakak (S)
serem jg kucing jadi2an emoticon-Takut
wedew, serem juga kalo beneran penyihir gitu
masa si gan? bukan acara sulap gitu?
kalau emang beneran mungkin penyihir kali yak :ngeri
indonesia babi ngepet, di nigeria ada kucing ngepet...
welaaahh....ada yang berani ngepet siang2 tuh...mana jadi kucing lagi emoticon-Takut
eh bujug... ini kucing garong bukan tadinya gan?
sial ngakak gw kalo gw lagi elus2 kucing tiba2 jadi cwek negro emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
apa penyihir itu bisa jd babi ngepet yahh buat gesek2
klo gak jd tuyul
bukan maen, ada ada aja jaman sekarang emoticon-Hammer2
ini real catwoman gan emoticon-Ngakak

di afrika sono sihir nya masih kental gan .. emoticon-Takut
hha lagi apes tuh kucing ngepet nya emoticon-Cape d... (S)
Quote:


hahaha emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


mungkin aja gan emoticon-Takut
ah hoax nih sepertinya emoticon-Hoax
serem banget gan emoticon-Takut (S)
oh iya, emang penyihir itu beneran ada ya? kirain cuma di buku komik doang emoticon-Cape d... (S) emoticon-Stick Out Tongue
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di