Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015450999/pengalaman
Pengalaman
Sorry gan sebelumnya, ane masih newbie, jadi maaf ya kalo rada garing ceritanya

Jadi kejadiannya pas ane masih smp kelas 2, nah kan lagi belajar fisika tuh, ane ketahuan bercanda sama guru fisika ane. Gila tuh guru serem banget! Temen gue udah banyak yang kena sam dia! Untung waktu itu dia lagi baek. Ane disuruh baca tentang tekanan pada air. Yang parahnya gini, pas ane baca kan satu kelas suruh nyimak dan diem. Trus ada tulisan "Pipa Toricelli". Waktu itu ane lagi gak pake kacamata (mata ane sebelah kanan -2.5 dan kiri -2.0 ditambah silinder kanan-kiri 0.5), alhasil rada burem tulisannya ditambah suara ane lagi nyaring - nyaringnya, trus ane bacanya jadi gini deh...

"...Pada pipa toriCOLLI, hah?! Tori... colli?! Gak salah ketik nih buku?!"

Mampus! Ane gak sadar kalo disitu muka guru ane udah panas banget gan! Temen -temen ane pada ketawa - ketiwi. Ibaratnya kalo di kantor polisi, ane bakal dapet pasal berlapis! Udah malu didepan temen - temen sekelas, dimarah pula. Akhirnya tuh guru dengan logat bataknya marah - marahin ane gan, Ane dihukum disuruh bersihin laboratorium setiap pulang sekolah selama seminggu. Sadis banget itu guru.

Pengalaman yang gak bakal ane lupa!

Maaf ya gan kalo ane nyampah, cuma mau berbagi pengalam doang gan
hahahah

cukup mengharukan gan

blas aja gan, ntr kalo ente udah sukses temuin tuh guru
wkwwkwkwkwk

bener bener pengalaman yang gak patut di lupakan dan wajib dshare gan
ternyata ad juga orang kayak TS
wkwkwk... uda salah belagak ngoreksi lagi
beneran apa ngarang ni gan??
bau-baunya ngarang luh!!


mang lu baca coli apa koli?

emangnya pak guru ngerti coli..
kalopun ngerti
emangnya dia ga pura2 ga tau kalo di kelas,
depan murid2
salah agan sendiri, kenapa gk pake kacamata...
nice joke gan mantep ngakakksss
Nice thread gansss
hahaha kalo di suruh baca mending pake kacamata gan
walopun menyedihkan di ente, ane ngakak bacanya, gan
pengalaman sekolah ente luar biasa
Wetss, itu pengalam nyata gan! Jangan salah! Itu guru ipa palin bokep disekolah gue, apalagi kalo belajar biologi, dia kalo ngomong kadang suka blak-blak-an gan! PARAH! Tapi seru banget gan kalo ada guru kayak dia wkwk
bisa aja ente gan buat ane terusin dah buat thread kocak lagi
wkwkwkwkwk bisa aj gan bikin ane ngakak ...
keren gan pengalaman ente

lain kali pake kacamata dulu sebelum baca ya
musti belajar dari pengalaman gan wkwk
agan maksa ane







s
hahaha kecian dehlooh untung ga dsuruh bersihin wc




radict was here :
terharu dan lucu gan
ketauan sering c*li