alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015449906/foke-soal-ditelepon-jokowi-jangan-jangan-telepon-pemadam-kebakaran
Foke Soal Ditelepon Jokowi: Jangan-jangan Telepon Pemadam Kebakaran
Jakarta Cagub DKI Jokowi mengatakan sudah berusaha menghubungi Fauzi Bowo kendati tidak diangkat teleponnya. Apa tanggapan Foke?

"Tahu nggak nomor telepon saya berapa? Jangan-jangan (telepon) nomor pemadam kebakaran hahaha," respons Foke saat ditanya wartawan mengenai telepon Jokowi itu.

Hal itu disampaikan dia usai salat Jumat di Balaikota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Jumat (13/7/2012).

"Tapi sebenarnya saya menyambut baik. Kemarin juga saya sambut beliau bilang 'Assalamualaikum' saya salam 'Waalaikumsalam'," imbuh Foke merujuk jumpa pers pada Rabu 11 Juli.

Setelah Pilgub DKI putaran pertama, Jokowi mengaku segera menjalin komunikasi dengan calon-calon yang lain. Semuanya berhasil dihubungi, kecuali Fauzi Bowo. Jokowi mengatakan, sudah berkali-kali menghubungi ke telepon genggam Foke, tetapi tidak diangkat.

"Semua sudah saya hubungi. Komunikasi harus berjalan terus. Silaturahmi kan baik. Semua bisa ngobrol dan bahkan ada yang bertemu. Tapi Pak Foke belum bisa menerima telepon saya," ujar Jokowi kepada wartawan di rumah dinas Walikota Surakarta, Kamis (12/7/2012).

Kepada wartawan Jokowi kemudian menunjukkan rekaman panggilan keluar maupun panggilan masuk di telepon genggamnya. Dalam daftar panggilan keluar memang tertera nomor yang disimpan dengan nama-nama calon gubernur DKI, termasuk Fauzi Bowo.

"Mungkin masih sangat sibuk atau bagaimana, yang jelas saya belum berhasil berkomunikasi dengan Pak Foke," lanjut Jokowi.

Sementara dalam jumpa pers pada Rabu (11/7/2012) lalu, salah seorang wartawan menyampaikan salam Jokowi kepada Foke.

"Wassalamualaikum warrahmatullahiwabarakatuh. Karena ada juga Pak Basuki saya ucapkan salam sejahtera dan selamat sore. Sampai jumpa paling tidak pada putaran kedua," kata Foke.

http://news.detik.com/read/2012/07/1...adam-kebakaran

Ucapan orang yg lagi depresi berat.Putaran 2 makin jatoh nih orang ... Gk belajar dr kejadian di putaran pertama ya? Keberatan kumis sih lo ...
Terlalu sombong nih foke.
kasian, si foke haus banget akan kekuasaan ckck
Sejujur'a gw bingung Bapak FOKE dgn kualitas bicara dan sikap kyak gini kok bisa2'a jd GUBERNUR emoticon-Bingung (S)
wajar aja Si Foke gak menang pada putaran pertama kata2 aja yang mencerminkn seorang pemimpin...
warga jakara dah cerdas-cerdas Bang Foke
"Tahu nggak nomor telepon saya berapa? Jangan-jangan (telepon) nomor pemadam kebakaran hahaha," respons Foke saat ditanya wartawan mengenai telepon Jokowi itu.

hayo yg mrasa warga DKI.. tau gak nomer telponnya emoticon-Malu
si foke skit hati nih kayakya emoticon-Ngakak
Boro-boro ngangkat telpon, wong beliau sedang murka emoticon-Big Grin
Berikut ini ilustrasi video yang terjadi di markas pemenangannya:

youtube-thumbnail
putaran kedua ane pasti milih jokowi!!!! nyesel ane pilih si arogan diputaran 1
goblok... ngomong gitu malah ngancurin citra sendiri... sementara jokowi malah main cantik nelponin lawan2nya...
Tau nggak jumlah rambut kumisnya si Pokeh .... ?





Pokeh ,
Sudah stress. emoticon-Stick Out Tongue

dewabeton was here...

ckckckck pemimpin model begini sih ga bakal bertahan lama emoticon-Nohope
semoga Bang Foke diberi petunjuk oleh Allah SWT
Quote:Original Posted By diablos
"Tahu nggak nomor telepon saya berapa?


EMANG PENTING YA BANG???

mudah2an kalo putaran kedua kalah si kumis ga gila emoticon-I Love Indonesia (S)
sombong bener.. udah diatas gak mau lengser ya? sombong lo.. liat aja ntar putaran ke2 yang gw bilang cuma buang2 duit aja..
1 keluarga full vote jokowi-ahok.. say no to kumis emoticon-Berbusa (S)
pantesan aja kalah,ngomong asal njeplak..keliatan bgt kalo lg gusar.emoticon-Ngakak
tai lah nih orang,,,,,,selalu ga pada tempatnya klo bicara......
yah, aki-aki dah bau tanah emang gampang sewot
Kumis bangsaaaaaat... kalo emang masih menang nih orang ga kebayang benga dah.....
kasian gan bapak2 pemadam kebakaran difitnah seolah2 suka tidak mengangkat telpon.
kena (lagi) deh lo foke...mulutmu harimaumu...

ya mari yang CERDAS pilihlah yang BENAR
×