alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[LOMBA ROBOT] Line Tracer Design and Contest UM Se Jawa-Bali(101012)
4.86 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015449359/lomba-robot-line-tracer-design-and-contest-um-se-jawa-bali101012

[LOMBA ROBOT] Line Tracer Design and Contest UM Se Jawa-Bali(101012)

Lomba Robot Line Tracer/ Line Follower untuk anak SMA-SMK dan Mahasiswa se Jawa-Bali
[LOMBA ROBOT] Line Tracer Design and Contest UM Se Jawa-Bali(101012)



Setelah sukses mengadakan LTDC (Line Tracer Design n Contest) untuk Siswa SMA/SMK se- Jawa Timur tahun 2010 dan 2011, Workshop Elektro Fakultas Teknik Universitas Negeri Malang kembali mengadakan LTDC (Line Tracer Design n Contest) 2012 untuk Siswa SMA/SMK dan Mahasiswa SE-JAWA DAN BALI dengan Tema "Semangat Muda Robot Indonesia". Jenis robot yang diadu terdiri dari 2 kategori yaitu analog dan mikrokontroler.

Info selengkapnya bisa sobat akses di:
Website: [url]www.wse-um.com[/url]
e-mail : ltdc@wse-um.com
Quote:

Spoiler for maaf:


kalo berkenal mohon bantuannya buat ngasih info ke temen2nya yg hobi robot ya gan.. makasih banyak kaskus emoticon-Smilie
bantu sundul juga makasih emoticon-Peace
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3





[LOMBA ROBOT] Line Tracer Design and Contest UM Se Jawa-Bali(101012)
pertamaaxx di amankan
[LOMBA ROBOT] Line Tracer Design and Contest UM Se Jawa-Bali(101012)


ane gk ngerti tentang robot gan... emoticon-Cape d... (S)
wah ane ga bs bikin robot
semoga sukses acaranya emoticon-thumbsup

semoga gundam pertama nanti dibikinnya di indonesia emoticon-Big Grin
Post ini telah di hapus oleh
emoticon-thumbsup mantap..
buruan daftar gan
terus berkarya anak" bangsa indonesia emoticon-I Love Indonesia
diadakan dimana ni gan? emoticon-Smilie
Quote:

sipp gan emoticon-2 Jempol

Quote:

emoticon-I Love Indonesia
makasih gan

Quote:

di Malang gan, Universitas Negeri Malang (UM)
emoticon-Smilie
Quote:


Aamiin..
semoga saja gan.. sebenernya banyak bibit muda yg hebat di Indonesia, tinggal mengembangkannya saja


emoticon-I Love Indonesia

Quote:


brati udah bisa dong gan??
monggo gan ikut emoticon-Big Grin
ajak temen2nya ikut juga
Mantap gan acaranya...hehehe
wah bisa ini..ga di post di grup robot juga gan? di FB..
Quote:


hehehe.. makasih mas gan emoticon-Toast



[LOMBA ROBOT] Line Tracer Design and Contest UM Se Jawa-Bali(101012)
irfanesia.com
Quote:


hehe.. gak ikutan gan??? emoticon-Toast

Quote:



beberapa minggu yg lalu udah di posting sih.. mungkin perlu disundul lg gan emoticon-Peace


[LOMBA ROBOT] Line Tracer Design and Contest UM Se Jawa-Bali(101012)
irfanesia.com
sundul gan,
ane bantu :UP :UP

ayo melihat dari tahun tahun sebelumnya, acaranya rame banget gan,
hadiahnya juga lumayan gan :thumbs
Ane dukung selalu gan!
Ane juga anak Workshop Elektro UM kok...!
emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
WoW...Keren gan emoticon-Amazed Kontes robot ternyata sudah dimulai sejak level sekolah menengah yah...
mantap gan...emoticon-Matabelo

semoga acaranya sukses gan

hadiahnya gede...yang lalu2 juga sukses besar...

recomended banget ni acara...

terus berkarya demi INDONESIA gan...emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:

emoticon-2 Jempol
semoga yg tahun ini lebih rame lg ya gan


Quote:

iya gan, harusnya emang sejak level sekolah sudah diasah emoticon-Smilieemoticon-Cendol (S)

Quote:


makasih bang johan atas dukungannya
emoticon-2 Jempol
jangan lupa dateng ya bang...

Quote:


Aamiin... makasih mas ndo emoticon-2 Jempol
gut lak buat acara WS nya pan..
mga acaranya lancar n tmbh byk pesertanya ..hehwe
tak bntu sundul...
emoticon-Sundul
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di