alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ingin Perpanjang Umur? Kurangi Duduk!
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015449256/ingin-perpanjang-umur-kurangi-duduk

berarti klo ngaskus enakan sambil tiduran ya gan

btw pertamax ane amankan ya gan

Quote:



Spoiler for thread ane yang laen ::
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2

Ingin Perpanjang Umur? Kurangi Duduk!

MALAS bergerak dan lebih banyak duduk ternyata berdampak kurang baik bagi kesehatan. Justru, dengan mengurangi duduk santai, Anda dapat memperpanjang umur.

BBC melaporkan, sebuah penelitian di Inggris mengatakan bahwa dengan memaksimalkan waktu duduk hanya tiga jam dalam sehari, maka Anda akan memperpanjang usia dua tahun dibandingkan mereka yang duduk lebih dari 3 jam sehari.

Dengan mengurangi duduk sambil nonton televisi menjadi dua jam dalam sehari, maka diyakini usia bakal lebih panjang 1,4 tahun.

Tapi para peneliti dari Amerika menekankan bahwa tip panjang umur ini bukan resep yang kuat. Dengan kata lain, hasil tiap orang bakal sangat berbeda tergantung kondisi pribadi masing-masing individu.

Beberapa penelitian mengaitkan hubungan antara durasi duduk menonton televisi dengan risiko terkena diabetes dan meningkatnya peluang meninggal dunia.

Tapi sekali lagi, penelitian-penelitian ini tidak bisa menjadi penegas bahwa hubungan antara duduk menonton dan risiko terkena diabetes adalah hubungan sebab-akibat.

Sumber : metrotvnews.com
[url]http://www.metrotvnews;.com/read/news/2012/07/13/98177/Ingin-Perpanjang-Umur?-Kurangi-Duduk!/11[/url]
mantaps gan

Quote:
Ane aje ngaskus di depan laptop sambil tiduran, gan biar ga pegel emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh
aduh... padahal kerjaan ane tiap hari duduk
kalau kerja sambil berdiri ntar dikira bisulan lagi
emoticon-No Hope
ini ane udah mulai ngurangin gan...

sehari paling cuma 3 batang emoticon-Hammer2
Kerja ane duduk trus seharian gan emoticon-Cape d... (S)
wah ane kalau ke net bisa duduk sampai 3-6 jam gan jadi emoticon-Takut (S) ane nih
btw nice info ya gan emoticon-Add Friend (S)
berat gan kalau duduk cuma 3 jam sehari
intinya c kudu terus bergherak yah gan
waduh gw malah lebih dari 6 jam gan, kerjaan gw ngaskus mulu emoticon-Hammer (S)
wah kalo ngaskus harus sambil berdiri nih gan ? emoticon-Big Grin
hahaha ane keseringan duduk nih
semoga umur ane gak pendek deh
btw nice thread emoticon-Big Grin
emang bener apa tuh gan

untuk fitalitas dan kesahatan lebih tepatnya, umur sih udah ada kontraknya... emoticon-Big Grin







emoticon-Ngaciremoticon-Paw emoticon-Paw emoticon-Paw emoticon-Traveller
berarti kurangin kaskus gan.. emoticon-Ngakak
trus ngapain? berdiri? tidur? jongkok??
Post ini telah dihapus oleh
nice trit gan emoticon-Recommended Seller
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di