alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015448287/senjata-buatan-indonesia-yang-mampu-menembus-tank-baja
emoticon-I Love Indonesia (S) bangga menggunakan produk" dalam negeri...
Keren banget dah gan senjatanya...Canggih nih keknya...Salute sama bangsa kita bisa buat senjata secanggih ini...
wih keren senjata dalam negri emoticon-Matabelo emoticon-I Love Indonesia
Quote:Original Posted By enUcekaye
senjata udah canggih,, trapi mental menembak dan keahliannya belom ada.. nanti akan percuma dan sia sia gan.. emoticon-Big Grin


emoticon-Ngakak setubuh nih sama agan yang ini emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kalo megangnya sambil gemeteran mah sama aja bohong ganemoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
emoticon-Matabelo canggih banget buatan indonesia emoticon-I Love Indonesia
hebat juga bisa produksi senjata secanggih ini. emoticon-I Love Indonesia (S)
keren gan
pake buat bembakin malay aja emoticon-Stick Out Tongue
keren ganemoticon-thumbsup2
Jadi inget aksi Bob Lee Swagger (Mark Wahlberg) di film shooter ane gan. emoticon-Roll Eyes (Sarcastic):
Harus bangga pakai barang made in indonesia.emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-I Love Indonesia
Maju terus Indonesia, Pindad makin TOP aja setelah anggaran dana militer d naikkan oleh SBY benar2 tidak sia2, dan banyak perkembangan yang signifikan d setiap lini militer khususnya AD dan AL
muahalnya... masak senjata 1 doank 1 Milyar
wah indonesia ternyata senjatanya gag kalah ma buatan luar negri .. MANTAB emoticon-2 Jempol
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)


mahal2 banget ya tuh senjata, tp g sebanding dengan yg d korupsi emoticon-Hammerhammer
Quote:Original Posted By belanda9
ane bangga deh gan


nih orang pake bot atau apa sih kok pertamax terus ?
WAH MANTAP YA GAN emoticon-Matabelo
Makin hebat aja nih persenjataan buatan Indonesia.
emoticon-Rate 5 Star
yg udah mampir bagi ane emoticon-Rate 5 Star nya dong biar jadi HTemoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-Blue Guy Peace
boleh tuh minta 1.......
keren nih, semoga tambah maju pertahanan di indonesia
×