alexa-tracking

Hukuman buat yang ngejunk!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015448215/hukuman-buat-yang-ngejunk
Ngakak 
Hukuman buat yang ngejunk!!
Hukuman buat yang nge junk, suka pake bot kaskus gan

cukup extreme hukumannya gan!

Spoiler for Hukuman:



emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Spoiler for Hukuman:


Spoiler for Hukuman:
asdasd <~ Mantra Berhasil
Hukuman buat yang ngejunk!!

emoticon-Cape d... tambah 1 deh bijinya
wah sadis bener pake bowling emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
sakit tuh gan
Quote:


selamat, ente pertamax emoticon-Big Grin


Proever1

Hilang ot*ng nya tuh gan emoticon-Ngakak
baru liat aja, punya ane udah merasakan sakitnya emoticon-Ngakak
berat amat hukumannya nih......

emoticon-Ngakak
Quote:

hujkuman buat ente tuh gan.. Yb
Quote:
hrusnya 2 gan..biar pecah semua 'itunya'..emoticon-Hammer2
becanda gan..emoticon-Big Grin

nitip lapak gan..emoticon-Big Grin
Jam tangan CONVERSE ORIGINAL!
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15336607
bisa rata tuh emoticon-Genit

emoticon-Ngakak untung ane bukan junker emoticon-Cool
bijinya pasti jadi tiga tuh! emoticon-Ngakak (S)



Quote:
ngilu ane ngeliatnya gan
ga ada yg lebih sadis dikit apa yak emoticon-Big Grin
duh serem gan hukumannya. liat aja udah ngrasa linu emoticon-Ngakak
wkwkwkwk otong nya bengkak tuh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwkwk parah gan kalo gitu hukumannya kasian nasib burung aneemoticon-Hammer2
dopost
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Bisa pecah tuh biji gan emoticon-Hammer2


Hukuman buat yang ngejunk!!
pke bola apaan tuh gan....................
jangan" pke boa bowling tuh...................

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
klao hukumannya kek gitu ane jamin di kaskus ga ada junker lagiemoticon-Ngakak (S)