alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
HELP: cara negosisasi kredit macet dengan bank
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015448175/help-cara-negosisasi-kredit-macet-dengan-bank

HELP: cara negosisasi kredit macet dengan bank

Agan yang punya pengalaman negosiasi dengan pihak bank mengenai kredit macet (kartu kredit & KTA) atau tau trik2nya biar bisa dapet diskon lebih besar, tolong kasih ane pencerahan dong.

Ane rencana mau negosiasi dengan bank mengenai restruktur tunggakan ane yg segunung. tapi ane ga tau tik2 nya supaya dapet diskon gede.

ane pernah denger bisa sampe dpt 70 persen diskonnya, bener ga tuh gan? gimana caranya?

atas info nya ane ucapkan byk terima kasih..
Urutan Terlama


Sayang ane gak punya Kartu Keredit..
Mungkin Maho-Maho dibawah ane ada yg tau caranya.. emoticon-Big Grin



HELP: cara negosisasi kredit macet dengan bank
Waduh ane gak tau yang beginian ini gan, mungkin bawah ane yang tau gan. Semoga ada yang bisa membantu gan

HELP: cara negosisasi kredit macet dengan bank
simple gan...
yg jelas bank gk mo portofolio mreka jelek..
mreka jauh lbh milih pelunasan 30% dr pd tiap bulan nunggak...
bilang aja klo diskon kecil gk kuat bayar N plg nunggak trs...
sbenere mslh diskon tu kan ada tingkatane, cabang pembantu bs diskon brp %, trs naik ke cabang lbh murah lg, klo mo pe pusat ya pst tmbh murah lg...
cm mslhe kolektorna mau kerjaiin pengajuan pe pusat gk gt tok...
thank's infonya, gan


makasih gan infonya emoticon-thumbsup




Best Regards,
WSSChanger
gua pernah baca soal masalah kartu kredit di kaskus, cuma udah lama banget sekitar 2009


singkatnya seperti ini
kalau pihak bank yg masih nagih, berarti agan masih terikat kontrak ke bank
dan kalau agan tetap menyicil, tidak akan menjadi masalah

tapi kalau sudah debt collector yg nagih, artinya kontrak hutang agan sudah dijual ke perusahaan debt collector
kalau agan tidak sanggup bayar, beberapa barang jaminan agan akan disita
dan agan (berhak?) tidak membayar sisa tunggakan karena di jamin LPS (lembaga penjamin simpanan), ada undang-undangnya

CMIIW para sesepuh perkreditan tolong perbaiki kalau ada yg melenceng
yang penting agan masi punya karakter yang baek untuk membayar kalo bisa tiap bulan setor angsuran, setelah 6 bulan ente bs konsultasi ama petugasnya tentang masalah" ente.
jujur gan kalo ngadepin nasabah" yang nunggak tu bikin emosi rasanya pingin ngajakin ribut
sebenarnya kalo ada deposito dipermudah gan....coba aja deposit 10 jt di bank / di tabungan ada 30 jtan..biasa sih di tawarin CC ..ane sih ada temen punya CC bisa ampe dpt platinum 2 biji ama gold 4 biji...padahal dia ga deopsito / punya uang di tabungannya...tapi yg pasti dia bilang ke ane asal lo lunasin tepat waktu gampang dpt CC yg laen...asal jgn ampe LO DI BLACKLIST DARI BI..gitu katanya..
langsung datang aja gan ke banknya buat nego
biar mereka bisa liat kemampuan kita gan
ane sih kaga mau ngredit2 segala gan
kaga enak
wah ane gak tau gan mungkin bawah ane tau
gak segampang itu sih gan ujug2 dateng ke bank, nego, dan minta diskon gede sekian persen.
musti ada tahapannya si agan ini udah berapa lama nunggaknya. sayang sih agan gak jelasin udah nunggak berapa hari, dan berapa plafond kredit yang agan punya.
paling banter bisa dikasih keringanan itu untuk denda bunga dihapuskan atau dikurangi, tp kewajiban bunga dan tunggakan bakal dikejar terus. dikerjarnya sampe kapan? sampe agan bener2 dirasa ga punya likuiditas yang cukup untuk bayar kewajiban.
coba aja dateng ke bank baik, dan omongin kondisi agan. dengan begitu pihak bank akan berpikir bahwa agan masih punya itikad baik utk menyelesaikan utang ini.
moga membantu.
ane kurang tau nih gan...

emoticon-Mewek
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)

rumah mau dilelang kredit macet

bagi agan2 yg ada kendala rumahnya mau dilelang silahkan hubungi kami, kami akan bantu pelunasan ke bank , dan bantu take over ke bank lain dan dana talangan sejabodetabek.
082298213167
, nilai yg kami tebus maksimal 5m saja. di atas itu kami belum bisa bantu. terima kasih. kaskus
Diubah oleh socikutaro
Post ini telah di hapus oleh kaskus.support16
ok deh

tanya pada rumput yng bergoyang

gembok
Diubah oleh cacoy
Alhamdulilah ane gak punya kartu kredit jadi ga punya utang hahaa


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di