alexa-tracking

Ambil E-KTP....Bayar Seikhlasnya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015447860/ambil-e-ktpbayar-seikhlasnya
Ambil E-KTP....Bayar Seikhlasnya
Siang gan..sis...

tadi kan ane ambil E- KTP yg bikin dari bln Januari baru jdi hari ini.
eh pas dah slese periksa sidik jari kan dikasih tuh E-KTP nya..masa disuruh bayar seikhlasnya..bukanya gratis y?..heran ane emoticon-Cape d... (S)

mf ane g bsa tampilin gambar...kondisi g memungkinkan bwt foto2 di TKPnya.
Setau ane gratis tuh gan
Quote:


iy gan..ane atunya jg gratis..ntu mah emang akal2an org kecamatan aj..klo diitung2..seandainya 1 org ngasih RP.5000 ad ratusan org brp duit tuh yg ngumpul uangnya...kebangetan bgt dah...emoticon-Berbusa (S)
KASKUS Ads
di daerah mana tuh gan?

ane ngambil gratis kok gan.
sebenernya gratis gan, mungkin utk biaya administrasi di kecamatan..kan biasanya ada kotak untuk administrasi di kecamatan...masukin aje 2 rebu selesaiemoticon-Ngakak
hahahahaah biasa kali gan di indonesia mah
setau ane gratis gan tapi ane blm dpt2 emoticon-Frown emoticon-Matabelo
itu mah, akal akal an, yang minta aja gan, gratis kok
Buakakaka emoticon-Ngakak.. Makin geje aja dunia pemerintahan ini. Identiti card masa disuruh bayar, setahu ane gratis
iya gan, kdang2 klo g dksih sk mnta jg dia...
buset pake bayar se ikhlas nya
emang sumbangan apa an tuh? kan kata nya gratis emoticon-Hammer2
laporkan ke KPK juragan
Daerah mana gan kok dah jadiza,,,
kok ane lum dapet info dr RT ane yach klo E-KTP dah jadi,,,
dan setau ane biayanya geratis,,,,
seiklasnya,,,kasih Rp 100,- juga gapapa namanya juga seiklasnya
maap dopost,, emoticon-Blue Guy Peace
wow udah jadi gan??

punya ane ga tau ni nasibnye gimane emoticon-Cape d... (S)
korupsi kecil" an emoticon-Hammer2
e-ktp ane juga blom jadi gan... ampe bingung ane emoticon-Bingung (S), masalahnya ktp ane yg skrg udah kadaluarsa, pengen bikin nanggung...emoticon-Cape d... (S)
wah ane belum jadi gan......

ada yang udah jadi ya gan.........

klo seikhlasnya kasih aja 1000 gan.. udah itung itung buat ongkos parkir....

Ambil E-KTP....Bayar SeikhlasnyaAmbil E-KTP....Bayar SeikhlasnyaAmbil E-KTP....Bayar SeikhlasnyaAmbil E-KTP....Bayar Seikhlasnya
biasa PNS korup.. emoticon-Blue Guy Bata (L)
daerah mana gan,,,
ampe skg ane blm dpt tuhemoticon-Hammer (S)
kasih aja seribu gan, anggap amal
×