alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Membaca Karakter Seseorang Berdasarkan Jenis KENTUT nya,, ILMIAH GAN !!!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015447733/membaca-karakter-seseorang-berdasarkan-jenis-kentut-nya-ilmiah-gan

Membaca Karakter Seseorang Berdasarkan Jenis KENTUT nya,, ILMIAH GAN !!!

Dalam aktifitas sehari2 pasti agan udah paham betul jenis2 kentut berdasarkan irama dan juga bau nya,,nah disini ane coba melakukan penelitian karakter seseorang dari jenis kentut nya


maapin ane klo gak ada Pict nya gan,,soalnya sampe sekarang ane juga belum tau bentuk kentut kayak gimana emoticon-Mewek


Spoiler for PENAMPAKAN KENTUT:

Langsung aja gan emoticon-2 Jempol
.
Spoiler for KENTUT:


demikian trit dari ane gan,,kira2 agan termasuk orang dengan jenis kentut yang mana??emoticon-Ngakak
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
kocak banget gan emoticon-Ngakak
Quote:
wah.. kalo karakter ane begimane gan..
bisa ga ente baca? emoticon-Big Grin
Quote:
waduh ada ada aja nih agan emoticon-Ngakak
Quote:


kayaknya ente adalah seseorang yg pantang menyerah memburu PERTAMAX gan emoticon-Cool
Kalo ente gan? Bisa gak ente baca gan? emoticon-Hammer2

Membaca Karakter Seseorang Berdasarkan Jenis KENTUT nya,, ILMIAH GAN !!!
emoticon-Ngakak no terakhir benar2 sial tuh gan..bonus ampasnya
kalo ane kentut gak mengenal waktu dan tempat gan emoticon-Cool
kayaknya TS nya pakar kentut nih gan emoticon-Najis

tapi ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
agan termasuk yg no brapa gan?
emoticon-Ngakak
Quote:


Ane nomor 7. and 10 gan.. Maklumlah anak labil emoticon-Malu
mulai baca dari 1-20 ane cuma bisa emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak doang gan...
Post ini telah dihapus oleh Penjahat Cinta
nomor 3 tipe ane banget emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S)
ane mah yang mane
emoticon-Ngakak masa si gan


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di