alexa-tracking

(Foto) Efek Gelombang Panas di AS

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015447122/foto-efek-gelombang-panas-di-as
Peringatan! 
(Foto) Efek Gelombang Panas di AS
(Foto) Efek Gelombang Panas di AS
Pencitraan gelombang panas di AS oleh satelit



Sekitar 42 orang tewas akibat gelombang panas yang melanda negara bagian tengah hingga pantai timur Amerika Serikat.
Sejumlah kota membuka kawasan pendingin dan jam ekstra di kolam renang umum. Beberapa komunitas menawarkan makanan pada penduduk yang persediaan makanannya rusak akibat lemari pendingin yang tidak dapat berfungsi.
Kelas-kelas musim panas di 21 gedung dibatalkan karena tidak ada pendingin ruangan. Temperatur tinggi juga merusak jalan utama Colombus Drive, membuat jalan itu retak dan melengkung sebanyak 12 centimeter.



Spoiler for Effect:




gmn ni di tmpt agan2??

komen n rate ya ganemoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:


Ooh.. ternyata itu ya efeknya di amerika.. emoticon-Big Grin



(Foto) Efek Gelombang Panas di AS
waduh.. parah juga ya ada bencana kaya gitu..





Quote:
KASKUS Ads
kalo dfi indo ga ada gelombang panas ya gan?
adanya gelombang cinta dan tsunami emoticon-Malu (S)
berarti masih bersyukur kita ga merasakan kaya mereka gan emoticon-Malu
beuh kita hasrus bersyukur tinggal di negara yg iklimnya tidak se ekstrim disana
panas banget tuch... n ngeriii
wah semoga Indonesia tidak terjadi perubahan iklim gan







Quote:
untung kita tinggal di bumi pertiwi emoticon-Big Grin
itu semua karena pengaruh pemanasan global gan...
sekali-kali dong ngerasain panasnya kayak surabaya emoticon-Ngakak
kapan kejadiannya neh gan? emoticon-Bingung (S)

untung indonesia gk ada yy.
kalo ada pasti tambah asik aja emoticon-Ngakak
emoticon-Takut (S) panas bgt tuh sepertinya

Quote:
moga aja pananya gak sampai sini ya gan emoticon-Hammer2
wedew, kirain ane disurabaya udah paling panas tuh 34C, disono malah sampe 44C emoticon-Takut
gimana nasib orang sana ya gan karena terbiasa dengan cuaca dingin emoticon-Cape d...
Widih ngeri juga ntu



Posted with kaskusBetaQR
pasti sesuatu banget yah
knp gak pada pake AC ya? disana kan orang" pada mampu beli AC emoticon-Bingung (S)
kl ditempat ane mah normal" aja gan emoticon-Ngakak
wah gan?
panas banget sih disana emoticon-Smilie
apa iya sepanas itu..
×