alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
gak bisa upload foto di kaskus
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015446592/gak-bisa-upload-foto-di-kaskus

gak bisa upload foto di kaskus

cara upload foto d kaskus gimana gan kok ane gak bisa masuk?? jadi bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
[spoiler=coba]gak bisa upload foto di kaskus[spoiler]


lwt imageshack jg bs gan emoticon-Malu (S)




Best Regards,
WSSChanger
Post ini telah dihapus oleh Penjahat Cinta
Kadang kadang emang gangguan gan
pakek tinypict aja
bro,ane tetep ga bisa bikin avatar ane nongol, waktun upload, lingkaran kecilnya muter trus ampe setengah jam ga beres2, ada saran?emoticon-Najis
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03

met aktivitas gan

Met malM

tes

http://postimg.org/image/beyvay5ph/
Diubah oleh dizzka
liat di latihan posting gan
Diubah oleh dizzka
Spoiler for pesan:
Coba Tes, biasanya suka gangguan juga

gak bisa upload foto di kaskus
tes
Spoiler for nih:
Quote:


Kalo ane udah coba gan, tapi ga bisa sama sekali, baik picture maupun avatar.. kenapa ya? Padahal filenya selalu ane pilih yang ukurannya dibawah 200 KB emoticon-Bingung

Diubah oleh rizqy6236


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di