Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015446181/cerita-nikah-ngakak100000000000000
Ngakak Cerita Nikah [Ngakak100000000000000%]
NB : peraturan baca ..
baca dari atas dulu kalok udah siap baru dari bawah
Ingat gan baca NB dulu

Cowok : Akhirnya, aku sudah menunggu saat ini tiba sejak lama
Cewek : Apakah kau rela kalau aku pergi?
Cowok : Tentu Tidak!!Jangan pernah kau berpikiran seperti itu
Cewek : Apakah Kau mencintaiku ??
Cowok : Tentu !! Selamanya akan tetap begitu
Cewek : Apakah kau pernah selingkuh??
Cowok : Tidak !! Aku tak akan pernah melakukan hal buruk itu
Cewek : Maukah kau menciumku ??
Cowok : Ya
Cewek : Sayangku…. …












Watau gan

Pertamax gan
Quote:Original Posted By vichen
Pertamax gan


gan
nggak jelas gan -_-
hahha,,,
ngakak juga gan,,

setelah 5 tahun,,,semuanya serba terbalik..
Quote:Original Posted By XeDaniel
hahha,,,
ngakak juga gan,,

setelah 5 tahun,,,semuanya serba terbalik..


hahaha
iya gan
bantu ato
hahaha.... kebalikan yang konyol

seharusnya dikasih tau gan abis itu di balik jadi jelas ceritanya
ooooooooooo gua ngerti gimana bacanya wkwkwkwkkwkw bacanya dari bawah ke atas wkwkwkkwkw
Quote:Original Posted By mugendramon
Apaan gan? lah gue bingung


baca dari atas dulu ..
kalok udah siap
baca dari bawah
liat NB
Quote:Original Posted By NorthSea
baca dari atas dulu ..
kalok udah siap
baca dari bawah
liat NB


Iya gan, gue udah ngerti
Quote:Original Posted By mugendramon
Iya gan, gue udah ngerti


sep gan
bantu ato
Bisa aja ente gan

Nitip lapak gan
http://livebeta.kaskus.co.id/thread/...atik-asli-solo
wakakakakk bisa kayak kebalikanya gan
keren ente gan
kalok konyol bagi ato nya dong
gan ane pernah baca, tapi gpp, siip..
Repsol gan,dah sering baca

konyol ceritanya

gila jokes ente koplak akut gan,bikin ane
×