alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[WTF!! - Ngeles Tingkat Dewa] Foke Kalah Karena Warga Berlibur
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015445725/wtf---ngeles-tingkat-dewa-foke-kalah-karena-warga-berlibur

[WTF!! - Ngeles Tingkat Dewa] Foke Kalah Karena Warga Berlibur

TEMPO.CO, Jakarta - Ketua Fraksi Demokrat di Dewan Perwakilan Rakyat, Nurhayati Ali Assegaf, mengatakan, kekalahan calon yang diusung Partai Demokrat dalam putaran pertama pemilihan gubernur DKI Jakarta, tidak hanya terjadi karena kelemahan mesin partai. Namun, karena faktor eksternal seperti libur musim sekolah yang menyebabkan banyaknya pemilih Jakarta yang berada di luar kota.
Berdasarkan hasil hitung cepat beberapa lembaga survei seperti Lingkaran Survei Indonesia dan Lembaga Survei Indonesia, pasangan yang diusung Demokrat, Fauzi Bowo dan Nachrowi Ramli hanya berada di urutan kedua dengan suara sekitar 34,18 persen. Adapun pasangan Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama mengantongi 43,04 persen suara.
Padahal, sebelum pilkada berlangsung, Foke, sapaan Fauzi Bowo, yakin akan menang dalam satu putaran. "Hasil ini tentu membuat kami semua lebih waspada," kata Nurhayati di kompleks gedung DPR, Senayan, Kamis, 12 Juli 2012.
Menurut Nurhayati, keyakinan Foke untuk menang satu putaran sebenarnya hanya strategi untuk menyemangati mesin partai. Sedangkan secara riil, kata dia, tim Foke-Nara sebenarnya sejak awal sudah menyiapkan skenario untuk putaran pertama dan kedua.
Karena itu menghadapi pilkada putaran kedua, Nurhayati menyarankan DPP Demokrat membangun koalisi yang lebih luas. "Sudah menjadi keniscayaan kami butuh koalisi dan kami tidak menutup kemungkinan berkoalisi dengan salah satu pasangan yang kalah putaran pertama." Hanya saja menurut dia untuk koalisi sepenuhnya diserahkan pada partai.
Nurhayati berharap menghadapi pilkada putaran kedua, mesin partai bisa bekerja lebih keras. Dia juga mengingatkan pentingnya meningkatkan soliditas di internal partai. "Partai harus lebih antisipatif menghadapi kemungkinan sebelum pemilihan putaran kedua digelar."
IRA GUSLINA SUFA

Ini sumbernya gan :
Quote:



emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
wakawk kasian amat tuh foke. .
gara" warga berlibur emoticon-Ngakak

emoticon-afroApiiep was here emoticon-afro

Originally posted by Apiiep™
Member since: 12-6-2011

© 2012 All Right Reserved™
padahal usulan hari libur kan datang dari foke gan emoticon-Ngakak
Quote:


ada2 aja..
hahaha biasa gan cari pembenaran buat menutup kekalahan
maksudnya kalah karena ide sendiriemoticon-Ngakak
alasannya terlalu dipaksakan tuh, bilang saja kalo tim suksesnya emang gak becus
emoticon-Cape deeehh
kasian amat si kumis... tp krjaannya emg ngeles mulu ni org
Quote:



emoticon-Ngakak tragis donk gan...
udah ketahuan yang kalah tu ga terima , makanya minta ulang emoticon-Big Grin, indonesia emoticon-Big Grin emoticon-I Love Indonesia (S)
Isok ae Foke - foke emoticon-Big Grin , kalah yo kalah!! masa nggak menang putaran pertama gara-gara warga liburan!! Berarti Jokowi hebat dong! tetap menang walau warga liburan emoticon-Cool
Spoiler for Ampuun gan:
haduh2 cuma bisa ngakak gan emoticon-Ngakak
ada aja alesan si kumis, semua omongan berbeda dengan praktek. bahkan kemaren si kumis ngomong "persetan dengan putaran kedua" di salah satu tv swasta pas di wawancarai emoticon-Big Grin
Bang kumis bisa aja cari kambing hitam. Kasian bener yg lg liburan disalahin. Pede bgt sie bang ngmng gitu kyak udah pasti aja mereka bakal pilih abang. Klo trnyata yg pada berlibur itu milih no.3 apa ga tambah telak tuh hasil selisih prosentase kekalahan ente?,,, bang kumis.. bang kumis.. emoticon-Cape d... (S)

Bang kumis panik ga mau jadi mantan gubernur soalnya klo dia kalah bakalan diincer KPK. Statusnya brubah jdi "artis KPK" emoticon-Matabelo
wakakakaka yang berlibur pun itu dukungnya bukan foke ahhahahha
Bukannya klo ga libur, malah tambah banyak yg ga milih dia? emoticon-Bingung

Tapi mangstab jg tempat les-nya sehingga bisa smp ngeles tingkat dewa emoticon-Big Grin
alasan tolol itu, kalo yang berlibur itu memang pendukung dia mana mungkin ngga nyoblos, itu yang berlibur ya udah pasti golput, ngga dukung siapa2, udah terlalu males pilihan2 gubernur
anjrit ud kalah bz aj to ngeles'a
Quote:


iya juga yah gan , betul sekali kata agan
kalo ga libur paling jokowi menang 60% emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di