Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015444666/piccuman-segitu-agak-bb
Ngakak [Pic]Cuman segitu? (agak BB)
[Pic]Cuman segitu? (agak BB)
Kalo berkenan silahkan kasih ato asal jgn dikasih
PERTAMAXXXXXXX
Telah Ane Amankan
idiih dibuang kelaut tu cew,
buang kerumah ane aja dong gan :

Ngakak 

Quote:Original Posted By zed.23
idiih dibuang kelaut tu cew,
buang kerumah ane aja dong gan :


bukan di buang kelaut gan tapi dibunuh baru dibuan ke laut
Tapi gra2 dia diktator gk ad yg berani nangkep
buset wkkwkwk sadis bgt tu cowo
Tu Cewek Lihat Apaan Ya
apaan tuhh??
ha..ha..

ngina preman sih... ke laut aje jadinya..
buset itu janggutnya panjang bener
jadi kayak orang stress, ngakak sendiri liat janggut panjang
wkwkwk
itu yang dibuang ke laut ceweknya?
kirim ke rumah ane aja mending gan
widdih keyen sadis cadas




radict was here :
[color=yellow]




Wkwkwk
[/yellow]
Hah dibuang kwkwkw
buset dah
gokil banget nih
sadis bener tuh..
dapat aja TS pictnya
ini sih
udah bener bener lucu banget
ngakak gan...
agan ini paling bisa bikin ane ketawa
koplak deh
lanjutkan bro


Practice makes perfect, but nobodys perfect
×