alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015444666/piccuman-segitu-agak-bb
Ngakak [Pic]Cuman segitu? (agak BB)
[Pic]Cuman segitu? (agak BB)
Kalo berkenan silahkan kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) ato emoticon-Rate 5 Star asal jgn dikasih emoticon-Blue Guy Bata (L)
PERTAMAXXXXXXX
Telah Ane Amankan emoticon-Selamat
idiih dibuang kelaut tu cew,
buang kerumah ane aja dong gan emoticon-Genit:

Ngakak 

Quote:Original Posted By zed.23
idiih dibuang kelaut tu cew,
buang kerumah ane aja dong gan emoticon-Genit:


bukan di buang kelaut gan tapi dibunuh baru dibuan ke laut emoticon-Ngakak
Tapi gra2 dia diktator gk ad yg berani nangkep emoticon-Takut
buset wkkwkwk sadis bgt tu cowoemoticon-Cape d... (S)
Tu Cewek Lihat Apaan Ya emoticon-Ngakak
apaan tuhh?? emoticon-Ngakak
ha..ha..

ngina preman sih... ke laut aje jadinya..
buset itu janggutnya panjang bener
jadi kayak orang stress, ngakak sendiri liat janggut panjang emoticon-Ngakak
wkwkwk emoticon-Ngakak (S)
itu yang dibuang ke laut ceweknya?
kirim ke rumah ane aja mending gan emoticon-Cape d... (S)
widdih keyen sadis cadas emoticon-Ngakak (S)




radict was here emoticon-army:
[color=yellow]emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak




Wkwkwk
[/yellow]
Hah dibuang kwkwkw
buset dah
gokil banget nih emoticon-Ngakak
sadis bener tuh..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak dapat aja TS pictnya emoticon-2 Jempol
ini sih
udah bener bener lucu banget emoticon-Ngakak
ngakak gan... emoticon-Ngakak (S)
agan ini paling bisa bikin ane ketawa emoticon-Ngakak (S)
koplak deh emoticon-Ngakak (S)
lanjutkan bro emoticon-Cool


Practice makes perfect, but nobodys perfect
×