alexa-tracking

Bunuh 7 Orang, Kelompok Kanibal di Papua Nugini Dibekuk Polisi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015444657/bunuh-7-orang-kelompok-kanibal-di-papua-nugini-dibekuk-polisi
Bunuh 7 Orang, Kelompok Kanibal di Papua Nugini Dibekuk Polisi
Quote:



Hiyy serem banget... emoticon-Frown
emoticon-Belo masih ada yak

jadi eneg denger di jadiin sop tuh organ emoticon-Hammer (S)
KASKUS Ads
orang gila nih.. Idiot pula masih pke dukun2an gimana negara kalian mau maju.. indonesia gak ada yg kyak gitu aja gak maju2 emoticon-Ngakak



Posted with kaskusBetaQR
aduh dunia udah serba digital masih aja kaya gitu...
parah masih ada suku kanibal.. emoticon-Cape d...
waduh..
parah banget tuh gan.. sampe segitunya..





Quote:
hadeh parah juga ya dipapua masih ada kaya gitu emoticon-Takut







Quote:


Spoiler for Info Info:


Thread Ane yang lain

Quote:
miris gan emoticon-Takut



Posted with kaskusBetaQR
waduh habis dibunuh apa dimakan tuh emoticon-Bingung
ane bantu sundul gan

emoticon-Sundul:
parah banget Bunuh 7 Orang, Kelompok Kanibal di Papua Nugini Dibekuk Polisi
sup penis? what the...
^
Aduh iklan di atas ane panjang bgt emoticon-Cape d... (S)






[QUOTE=]
emoticon-Paw Jual Sendok & Sumpit Korea Diskon 40% s/d 31 Agustus 2012 emoticon-Paw

emoticon-Paw Jual Blackberry 8307e CDMA BU emoticon-Paw

emoticon-Paw Mengerikan!! 7 Orang dikuliti oleh Kelompok Kanibal di Papua Nugini! emoticon-Paw

emoticon-Paw [Ask] Pria suka wanita bodoh? emoticon-Paw

emoticon-Paw [Tips] Memasak nasi tidak cepat basi emoticon-Paw

emoticon-Paw Tips Cantik Untuk Rambut Hitam Berkilau emoticon-Paw

"Jika kamu mencintai seseorang, maka relakanlah ia untuk pergi."
emoticon-Bingung

[/QUOTE]
untung daging ane alot emoticon-Hammer
dasar orang gelo. Enakan indomie drpda badan org. emoticon-Mad (S)
Quote:


sini gw aja Gan yang makan daging lo emoticon-Genit
Quote:


sini gan, demi situ apa sih yg engga emoticon-Genits emoticon-Genits
orang2 gila tuhemoticon-Mad (S)
Quote:


ikh , co cwit dech emoticon-Peluk

emoticon-Najis
×