Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015444206/ngakak-kasih-gokil-seorang-istri
[NGAKAK] Kasih Gokil Seorang Istri
Ini cerita hanya Fiktif belaka gan, tapi jangan lupa ya


Quote:Sepasang suami istri baru menikah, si suami ingin memberikan surprise pada istrinya. Suatu hari si suami berkata kepada istrinya:

"Sayang, kita pergi yuk, tapi mata kamu harus ditutup yah...!"
"Kok harus ditutup sih mas...?" kata istrinya "Yah, pokoknya ada sesuatu untukmu....."

Merekapun berangkat dengan menggunakan taxi, begitu sampe di tempat yang dituju mereka turun, kemudian si suami mengajak istrinya masuk ke rumah baru yang dijadikan sebagai surprise untuk istrinya, tapi si suami masih belum mengijinkan istrinya membuka tutup mata.

Ternyata si istri ingin buang angin, tapi karena masih malu sama suaminya si istri pura-pura minta tolong dibikinin minuman.

"Mas, ambilin saya minum dong...!"

Suaminya kemudian pergi mengembil minuman, ketika suaminya pergi si istri buang angin

"tuuuut.."

Pas si suami datang membawa minuman, ternyata si istri masih ingin buang angin, akhirnya dia bilang ke suaminya..

"Mas minumannya kurang manis, tambahin gula lagi yah...."

Si suami pergi lagi untuk menambahkan gula pada minuman istrinya, ketika suaminya pergi si istri kentut lagi, kali ni lebih keras dan bau...

"Troooot...."

Kemudian si suami datang lagi untuk memberikan minuman, tapi ternyata si istri masih ingin buang angin. Akhirnya dengan berberat hati si istri minta ditambahkan gula lagi, saat si suami pergi istrinya kembali buang angin, kali ini benar-benar keras karena ia ingin semuanya keluar dalam satu kentutan....

"Brobot... brooot brooot brooooooooot... Creet!!!!".

Sampai keluar sedikit.... Baunya pun busuk luar biasa....
Akhirnya si istri merasa lega karena telah selesai dari keinginan buang anginnya. Ketika si suami tiba dan menyerahkan minuman, kemudian si suami membuka tutup mata si istrinya, si istri terkejut karena ternyata di rumah sudah penuh orang yang sedang menatap dia, dan disampingnya ada kedua mertuanya.

Sambil malu-malu si istri bertanya pada mertuanya...

"Oh Bapak, Ibu, sudah lama datang..?"

Kemudian sang mertua laki-laki menjawab dengan nafas tersengal..

"Sudah, sejak kentutan pertama..”


Kalau berkenan ane minta
Kalau agan belum iso di aja gan
Pertamax di amankan :
No Pertamax Keduaxxxxxx Pun Jadilah
Quote:Original Posted By llHikaruArtll
No Pertamax Keduaxxxxxx Pun Jadilah


Mongo gan, di baca dulu jangan asal keduax
hahaha, istri yg g sopan tuh gan
Quote:Original Posted By sakastreetbiker
hahaha, istri yg g sopan tuh gan


avatar ente juga gak sopan gan
hahahhahaha
dodol amat dah tuh ibu2 .. tebel muka dan pantat kayanya .. hahhahaa

da pernah baca
jiah TS yang bkin tread..
dia sendiri yang pertamax parah maruknya ga kelewatan nih
Wwkwkw lumayan bikin nyengir
Salah sendiri matanya pake ditutup sgala gan

wakakaka... mantap gan
mertuanya juga diem aja lagi dikentutin
mantap lah gan
Sumpah ini lucu pisan. Ga kebayang malunya si istri
lumayan lucu gan dpt aja yg kyk gtu
aslii ente gokil gan
istrinya apalagi
Kayak udah pernah baca nih , tp dimana ya
wkkwkw gapapa lah . yang penting ngakak
wkakwakwkawkakwak

kocak gan, sayangnya ane uda pernah baca gan

bikin ngakak gan