alexa-tracking

Seputar koran lampu merah, kumpulan foto koran dengan judul yang konyol (bb++ dikit)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015443766/seputar-koran-lampu-merah-kumpulan-foto-koran-dengan-judul-yang-konyol-bb-dikit
Ngakak 
Seputar koran lampu merah, kumpulan foto koran dengan judul yang konyol (bb++ dikit)
sebelum bikin thread ini, ane kudu ngucapin mantra ajaib dolo kepada om momod :
" jika saya repost dan om momod gak berkenan dengan thread ini, saya rela nih thread di ceburin ke sumur aja. Thx bangetzz..."


Lampu Merah adalah koran/surat kabar yang terbit tiap hari (kecuali hari libur nasional) berisi berbagai berita tentang tindak kriminal terutama di Jakarta, khususnya di sektar Lampu Merah. Pemilihan judul "Lampu Merah" dikarenakan banyaknya tindak kriminal di sekitar lampu merah (padahal ada polisi juga di lampu merah). Penulisan headline yang menarik (misalnya : GADIS DIPERKOSA RAME-RAME, atau PEMBANTU TETANGGA DI HO'OH AMA TUKANG OJEK dengan font Arial ukuran 74 warna merah) merupakan daya tarik tersendiri dari surat kabar ini. Omzet penjualan "Lampu Merah" naik terus, apalagi jika ada kasus heboh terjadi. Dengan kualitas kertas yang apa adanya (bahkan untuk bungkus gorengan juga tidak layak), biaya produksi dapat ditekan dengan rendahnya. Harga jual pun dapat ditekan rendah.

Spoiler for bapakmu:


Quote:

Quote:


Quote:


Sumber : Tololpedia

Sekian dari ane gan ..
eehh ada bonus gan ...........
Spoiler for baca koran di lampu merah:

Sorry jika thread ane kurang berkenan, jika kurang berkenan ane rela dapet emoticon-Blue Guy Bata (L) atau bad rate .. emoticon-Cool
ane berharap dapat emoticon-Blue Guy Cendol (L)
ane menolak emoticon-Blue Guy Bata (L)
Thanks gan emoticon-Shakehand2
haha tuh koran emang kocak bahasanya kdang2 lebay

Spoiler for ternyata:
emoticon-Ngakak (S)
itu berita koq ya dapet aja yang aneh2.. ditambahin judul yang provokatif pula..
KASKUS Ads
berbau repost nih gan emoticon-Cape d... (S)
hadeh emoticon-Cape d... (S) parah tuh redaksi nya
judulnya bikin emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:
edan nih koran
beritanya hoax semua kali gan emoticon-Ngakak
itu korang memang begitu dari dulu gan.
aneh aja judul nya.emoticon-Ngakak (S)
wkwkwkwk.... asli pe a itu judul beritanya. ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bahasa beritanya bikin menarik untuk dibaca
hahaha

hiperbola banget

emoticon-Blue Guy Peace
koran bahasa nya ngaco emoticon-Cape d...
emoticon-Ngakak koran paling vulgar gan ini

gaya bahasanya asli sering bikin emoticon-Ngakak (S)
ngakak ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
itu koran kebangetan kreatip dalam hal2 ho'oh emoticon-Ngakak (S)
wakakakka emoticon-Ngakak gokil gokiiil gan
astaganaga bonaaarrrr

parah2 banget headlines'nya... emoticon-Cape d...

mau jadi apa orang Indonesia klo bacaannya kaya begituan ~.~"

*prihatin*

Quote:
itu berita jadi judul semua
redaksinya lebay banget kalo bikin judul..,, harusnya reaksi habis baca berita itu miris, malah ngakak gara-gara judulnya koplak..... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
judulnya canggih gan

nitip lapak ya gan

http://www.dBCN-KantorKedua.com/?id=bundanetafta
×