alexa-tracking

Ternyata Diam2 Jepang sudah Memiliki kekuatan militer yg sangat canggih!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015442317/ternyata-diam2-jepang-sudah-memiliki-kekuatan-militer-yg-sangat-canggih
Ternyata Diam2 Jepang sudah Memiliki kekuatan militer yg sangat canggih!!
Inilah kekuatan militer jepang yg sesungguhnya!! emoticon-Takut
Spoiler for canggih:

emoticon-Ngakak gokil gan

btw pertamax ane amankan ya gan

Quote:



Spoiler for thread ane yang laen ::
ane emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwk emoticon-Ngakak
itulah yang ane takutkan
coba aja karakter film jepang
diwujudkan semua dalam dunia betulan
ngga ada yang brani ngelawan deh
emoticon-Ngakak
ternya gk cuma dikartun aja yah gan emoticon-Matabelo

Spoiler for masuklah ke dnia thread ane:
iya deh gan,
itu baru gundam doang yah gan, belom ketambahan ama ranger2nya plus godzilanya.
itu belum ultraman,google V,doraemon sinchan...Ternyata Diam2 Jepang sudah Memiliki kekuatan militer yg sangat canggih!!
hebat juga ternyata jepang... emoticon-Ngakak
amerika bisa gitu kagak...



Posted with kaskusBetaQR
ga ada gunanya di pake di indonesia, bakal nyangkut di tiang listrik
emoticon-Ngakak bagus2 emoticon-Add Friend (S)
emoticon-Ngakak ane pikir apaan gan
emoticon-Ngakakbisaaaa ajah agan ini,.... mana adaaa....emoticon-Ngakak
Pasukan GUNDAM dari Jepang... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwkwk kocak gan.. emoticon-Ngakak:emoticon-Ngakak:
bused dah..... pada patroli itu ya....
emoticon-Ngakak ane gan....
emoticon-Big Grin
idih.... exia meluncur bareng sama zaku emoticon-Takut
niat amat ngebuatnya wkakakak... gile bener
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Tp nanti kola ad beneran gmn coba??
perangnya lebih ganasemoticon-Berduka (S)emoticon-Takut
Quote:


komeng ini emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer