alexa-tracking

GAN kenape reputasi ane tiba" merah :(

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015442161/gan-kenape-reputasi-ane-tibaquot-merah
GAN kenape reputasi ane tiba" merah :(
gann curhat dong kenapa tiba" reputasi ane jd merah ya? padahal keknya ane jarang banget mainin kaskus :'(

apa ada orang jahat ya :'(

mafin ane gan sebelum puasa kalo salah" kata emoticon-Frown



padahal ane udaah lumayan jujur gan emoticon-Frown
nih buktinya -->

Quote:
cek kulkas aja gan ente ditimpuk gara² apa ..
bawah ane tau kali gan emoticon-Berduka (S)
KASKUS Ads
ngga tau gan

tanyain aja sama yang nimpuk
cek Kulkas agan >> [Kulkas]

Spoiler for "Langkah-Langkah Mendapatkan Ribuan Twitter Follower, Facebook Like, Google +1, YouTube View":
dikasih material kali gan emoticon-Blue Guy Peace
santai aja gan kayak ane emoticon-Cool
merah itu berani gan,,,
emoticon-Cool
coba agan jd kaskus donatur aja biar bisa cek siapa yg lempr bata
ada orang iseng nimpuk kali tuh gan, biasa , terkadang ada orang ISO yang sok gitu gan emoticon-Malu (S)
tap ane kagak kok gan emoticon-Malu (S)
mungkin reputasi agan di cat pake sepuhan kali emoticon-Hammer2
Quote:



ane mau buka commennya udh di apus ama yg punya jd ga ta siapa yg nimpuk emoticon-Frown
dibata sapa itu gan ? emoticon-Ngakak
ane ngga tau gan

kebanyakan Junk kali
bukan ane yg batain gan,,, ane belum iso..
emoticon-Hammer2
tenang aj gan masih belum banyak postingan gnti id ajah, ane aj rncana mau ganti abis gak pernah di tindak am momod waktu itu ane di timpuk bata ama id yang gak jelas, idnya ud di banned tapi batanya masih nyangkut

emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah







—QR™
Quote:


haha klo ne tau siapa yg nimpuk jg ne tanyan gan -_-

Cendol +100 = 50k

yang sabar ya gan emoticon-Malu (S)

Quote:
buat bangun rumah gan emoticon-Ngakak
Quote:



thanks gann :'emoticon-Wink
Quote:


semangat ya gan? bentar lagi tujubelasan haha
×