alexa-tracking

Jika putaran kedua Pilgub DKI, libur bersama lagi maka FOKE-NARA KALAH....

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015441899/jika-putaran-kedua-pilgub-dki-libur-bersama-lagi-maka-foke-nara-kalah
Peringatan! 
Jika putaran kedua Pilgub DKI, libur bersama lagi maka FOKE-NARA KALAH....
JAKARTA - Tingginya golput pada putaran pertama Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) DKI Jakarta, menurut pengamat politik Universitas Indonesia (UI), Andrinof Chaniago, kemungkinan masyarakat untuk golput akan semakin besar pada putaran kedua.

"Para simpatisan dan pengikut pasangan lainnya yang loyal akan malas mengikuti pencoblosan, dan membuat golput akan bertambah," kata Andrinof, saat berbincang dengan Okezone, Jumat (13/7/2012).

Menurutnya banyaknya masyarakat yang golput pada putaran pertama yakni, Rabu 11 Juli 2012 lalu, dikarenakan waktu pencoblosan di hari biasa.Dimana masyarakat masih banyak yang memilih untuk beraktifitas seperti biasa.

Untuk itu, lanjut Andrinof, jika hari pencoblosan pada putaran kedua di geser pada hari libur, yakni Sabtu atau Minggu, kemungkinan masyarakat yang golput akan berkurang.

"Kalau digeser ke hari libur, kemungkinan golput akan sama dengan putaran pertama," tuturnya.

Seperti diketahui, hasil penghitungan cepat lembaga survei, tingkat kepemilihan masyarakat DKI Jakarta hanya 63 persen, dimana tingkat golput mencapai 37 persen. Masyarakat yang memilioh golput ini, naik dibandingkan Pemilukada 2007 lalu.

emoticon-Rate 5 Star

ts: strategi mengalahkan JOKOWI-AHOK adalah tidak ada libur bersama saat coblosan sehingga gak ada yg keluar jakarta buat libur keluarga.


Salah gan!!
Harusnya FOKE-NARA akan menang jika jakarta libur 1 minggu selama masa pemilihan.. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin



Jika putaran kedua Pilgub DKI, libur bersama lagi maka FOKE-NARA KALAH....
Komeng Ane :
Quote:



emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace

Mampir ke Lapak Jualan Ane yang Berkualitas Gan :
~:+: Jasa ISI Games PSP TERLENGKAP | Dijamin TERMURAH Se-Kaskus :+:~
~:+: HDD External Toshiba Canvio® Plus 1 TB 2,5"inch USB 3.0 + ISI (MURAHH !!) :+:~


valkyrieways
kalo mang kalah ya kalah ajah gan
TS pendukung foke emoticon-Blue Guy Peace

ikut ah

kemaren nga ikut, soalnya nga tau mesti pilih siapa ...
sekarang ikut ah ... pilihanya gampang udah TERBUKTI KAGA BECUS ama BELUM TERBUKTI KAGA BECUS

setubuh nga !?

parfum pria
akh ane sih mantau aja

bukan warga Jakarta
Jangan pilih foke gan


ada2 aja lagi nih emoticon-Bingung
ijin nyimak deh ane emoticon-Bingung




Best Regards,
WSSChanger

semoga bsa jadi HT emoticon-Angkat Beer
coba aga liat apa yang dilakukan FOKE NARA 5 tahun yang lalu saat awal masa jabatan
emoticon-Najis
walah banyak bacot kalah mah kalah aja