alexa-tracking

agan2 Ingin Naik Pesawat ke Luar Angkasa? Bayar Dulu Rp 1,8 Miliar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015441473/agan2-ingin-naik-pesawat-ke-luar-angkasa-bayar-dulu-rp-18-miliar
agan2 Ingin Naik Pesawat ke Luar Angkasa? Bayar Dulu Rp 1,8 Miliar
Farnborough - Lupakan soal persaingan Airbus dan Boeing. Ada yang lebih mencuri perhatian di Farnborough Airshow di Inggris. Tak lain pesawat wisata angkasa yang dibesut Virgin Galactic milik miliuner Inggris Sir Richard Branson.

Pengamatan detikFinance yang berkesempatan berkunjung ke Farnborough pada 10-12 Juli 2012, pesawat 'aneh' itu mengundang banyak perhatian publik. Apalagi sang miliuner sempat datang ke lokasi pesawat pada 11 Juli.

Pesawat yang nangkring di arena Airshow ini banyak diabadikan gambarnya oleh para pengunjung. Bukan apa-apa, selain bentuknya yang agak aneh, pesawat ini juga memiliki tampilan yang unik.

Kebetulan pengunjung diberi kesempatan untuk mendekati pesawat itu. Tak heran kalau jeprat-jepret mengabadikan gambar, bergaya di pesawat yang ongkos naiknya mahal itu pun menjadi favorit. Minimal kalau tidak bisa naik pesawat ke luar angkasa, ya paling tidak bisa bergaya di dekat pesawat.

Branson pernah berucap, kalau pesawat yang akan membawa manusia ke luar angkasa itu bertarif US$ 200 ribu atau sekitar Rp 1,8 miliar. Sudah ada sekitar 500-an orang yang memesan tiket perjalanan ke luar angkasa itu. Anda tertarik membeli tiket?

[color=]Kalau mau liat gambar pesawat nya,ke TKP aja gan[/color]
Spoiler for :


Ane gk mau apa2 gan,
tolong mita bantu emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star aja
ke luar negri aja blm ini ada lg ke luar angkasa emoticon-Matabelo


btw pertamax ane amankan ya gan

Quote:



Spoiler for thread ane yang laen ::
ane keluar kota aja ga mampu gan. .
apalagi ke luar angkasa emoticon-Mewek
ane ngemis dlu deh emoticon-Ngakak

emoticon-afroApiiep was here emoticon-afro

Originally posted by Apiiep™
Member since: 12-6-2011

© 2012 All Right Reserved™
KASKUS Ads
bayarin dong gan emoticon-Ngakak
mending buat beli rumah ane mah emoticon-Big Grin

agan2 Ingin Naik Pesawat ke Luar Angkasa? Bayar Dulu Rp 1,8 Miliar
berarti bakal ada promo wisata luar angkasa donk. emoticon-Ngakak (S)



Posted with kaskusBetaQR
Quote:



emoticon-Ngakak agan ini merendah banget..
jangan gitu dong gan ane jg ga akan bisa emoticon-Sorry

wedew seriusan tuh? emoticon-Matabelo
Quote:

Quote:
duh bener2 ga kebayang ane gan
mendingan buat bikin rumah
Klo ane punya duit segitu mending ditabung aja gan daripada buat naik pesawat ke luar angkasa
emoticon-Malu (S)
mendingan invest dah gan.... emoticon-Matabelo
ijin nyimak gaaan
wAHHH.,jd keinget dulu waktu pernah kesono.,emoticon-Hammer (S)
ke luar negeri dulu deh baru ke luar angkasa.. emoticon-Malu
ane mending beli rumah ganemoticon-Big Grin
Mahal amet ngak bakal bisa ane naik tuh pesawat...!
mending beli mobil aja ahh..!emoticon-Cape d... (S)
wah duit ane masih kurang nih gan
ngap ah gan bayarnya, keluar negeri aja susah bgt ngumpulin duitnya
ane dapet uang segitu darimana gan ?