alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tarif Toilet Masa Depan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015441330/tarif-toilet-masa-depan

Tarif Toilet Masa Depan

Ternyata g cuma warnet doank yang memasang tarif permenit gan, toilet sekarang agaknya juga mengikuti trend masa kini.

Spoiler for toilet modern:


berapa menit agan biasanya ke toilet umum, emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Tarif Toilet Masa Depan
ada2 aja gan Tarif Toilet Masa Depan
ga papa lah< emang kencing juga ga nyampe se jam tapi tarifnya 1000 emoticon-Hammer2
Berasa De javu gan emoticon-Hammer2
tapi tetep kocak kok emoticon-Ngakak
di mana itu agn?
jgn2 toilet nya TS
hahaha
Quote:

tapi ane g bisa ngebayangin kalo anunya kecantol resleting, bisa berjam- jam tu gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
laah itu mah lebih murah kayaknya gan ..
pipis ane aja gak nyampe 2 menitan berarti kenanya gak nyampe 1000 dong .. emoticon-Malu
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kaya apa dalemnya tuh toilet ya gan emoticon-Ngakak
Quote:

toilet ni manajemennya bagus gan, jadinya g sampe merugikan konsumen/pengguna jasa emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ngakak ane gan lihat tuh gambar,,,,,
dapet speed nya brp Mbps gan .....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wah mendingan nyari Pom Bensin aja gan, malah ane ga pernah bayar kalo kencing disitu, emoticon-Ngakak
hahaha koplak gan emoticon-Ngakak
ane kasian sama yang lagi kebelet boker bisa2 duit tekor tuh gan emoticon-Ngakak
mending di jamban dah emoticon-Hammer2
kampret.
kayak tarif telvon aja
Post ini telah dihapus oleh
hahahahahaha
udah kayak kartu perdana .....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak busyet dah pake tarif operator gtu emoticon-Ngakak (S)
wah kl spt ini gan pipisnya bisa ngebut nih gas pol
Masa sih gan ada yang kayak gitu? emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di