alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015441252/tablet-murah-true-story
Ngakak 
Tablet Murah [TRUE STORY]
DIJAMIN GAK REPOST soalnya pengalaman TS


Ane lagi jalan2 ke pusat electronic di Denpasar nih ceritanya gan
ane mau beli kado buat istri tercinta, niat hati cari yang murah tapi powerfull eh malah di ejekfull


berikut kronologinya

Quote:+ Berapa harga iPad itu mba'?
6 juta

+ Kalau harga iPad 2 ?
8 juta

+ Kalau Galaxy Tab 1 yang itu ?
3 juta

+ Mmmm ... yang Galaxy 2 ?
Kalau itu 5 juta

+ Waaah mahal ya? Ada tablet yang murah?

Spoiler for mbaknya:


NGAKAK??

ente tinggal pilih mau ngasih ane tablet ato emoticon-Cendol (S)



Quote:Original Posted By hesemodol
cleb!
menusuk hati dah jawaban terakhir si mbak emoticon-Ngakak (S)


cleb cleb cleb..sakiiiiiiiiit gan sakitttttttt

Quote:Original Posted By Dreecko
hhahahaha.... bisa aja agan bikin gituan... emoticon-Ngakak


bikin apa'an??

Quote:Original Posted By limhongwen
lumayan bisa emoticon-Ngakak, tapi ngomong2 itu mbaknya yg jaga mantan jualan jamu / obat2an ya emoticon-Ngakak

Thanks TS, buat obat sakit kepalanya, eh berbagi ceritanya emoticon-Ngakak


sama-sama gan..tapi ane nyesegh gan
hehe bsa aja nih agan,walau cmn emoticon-Malu
hemm,malah beli obat emoticon-Hammer2
wkwkwkwk... emoticon-Ngakak ane bacanya emoticon-Ngakak
emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast
emoticon-Ngakak (S) ternyata kebali cuma mau beli tablet sakit kepalaemoticon-Ngakak (S)

Ngakak 

ane bisa bayangin betapa judesnya muka mbak-nya,
dan betapa bt-nya wajah TS emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bayunurzardari
emoticon-Ngakak (S) ternyata kebali cuma mau beli tablet sakit kepalaemoticon-Ngakak (S)


emoticon-Ngakak (S) ane emang tinggal di mari gan...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

itu 10 rbu dah 1 pak,, bisa dijual lgi ke tetangga emoticon-Ngakak
wkwkwkwkw kocak juga gan, malah dikasih tablet begituan emoticon-Ngakak
tabletnya ganti dengan puyer aja gan, biar langsung cair... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By mazwa1
ane bisa bayangin betapa judesnya muka mbak-nya,
dan betapa bt-nya wajah TS emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


abiizzzzzzz
wkwkwkwk. tablet obat sakit kelapa eh kepala.
Masa ditawarin obat, parah juga tuh yg dagang
Kalo yang itu memang paling murah gan, jualnya di apotik
Wkwkw malah tablet obat emoticon-Cape d... (S)
lumayan pagi-pagi emoticon-Ngakak
Sakit kepala tu mbak nya
mayan gan emoticon-Big Grin
Hehe Bisa Aja Nih Agan,Walau Cuman emoticon-Malu