Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015441252/tablet-murah-true-story
Ngakak Tablet Murah [TRUE STORY]
DIJAMIN GAK REPOST soalnya pengalaman TS


Ane lagi jalan2 ke pusat electronic di Denpasar nih ceritanya gan
ane mau beli kado buat istri tercinta, niat hati cari yang murah tapi powerfull eh malah di ejekfull


berikut kronologinya

Quote:+ Berapa harga iPad itu mba'?
6 juta

+ Kalau harga iPad 2 ?
8 juta

+ Kalau Galaxy Tab 1 yang itu ?
3 juta

+ Mmmm ... yang Galaxy 2 ?
Kalau itu 5 juta

+ Waaah mahal ya? Ada tablet yang murah?

Spoiler for mbaknya:


NGAKAK??

ente tinggal pilih mau ngasih ane tablet ato



Quote:Original Posted By hesemodol
cleb!
menusuk hati dah jawaban terakhir si mbak


cleb cleb cleb..sakiiiiiiiiit gan sakitttttttt

Quote:Original Posted By Dreecko
hhahahaha.... bisa aja agan bikin gituan...


bikin apa'an??

Quote:Original Posted By limhongwen
lumayan bisa , tapi ngomong2 itu mbaknya yg jaga mantan jualan jamu / obat2an ya

Thanks TS, buat obat sakit kepalanya, eh berbagi ceritanya


sama-sama gan..tapi ane nyesegh gan
hehe bsa aja nih agan,walau cmn
hemm,malah beli obat
wkwkwkwk... ane bacanya
ternyata kebali cuma mau beli tablet sakit kepala

Ngakak 

ane bisa bayangin betapa judesnya muka mbak-nya,
dan betapa bt-nya wajah TS
Quote:Original Posted By bayunurzardari
ternyata kebali cuma mau beli tablet sakit kepala


ane emang tinggal di mari gan...


itu 10 rbu dah 1 pak,, bisa dijual lgi ke tetangga
wkwkwkwkw kocak juga gan, malah dikasih tablet begituan
tabletnya ganti dengan puyer aja gan, biar langsung cair...
Quote:Original Posted By mazwa1
ane bisa bayangin betapa judesnya muka mbak-nya,
dan betapa bt-nya wajah TS


abiizzzzzzz
wkwkwkwk. tablet obat sakit kelapa eh kepala.
Masa ditawarin obat, parah juga tuh yg dagang
Kalo yang itu memang paling murah gan, jualnya di apotik
Wkwkw malah tablet obat
lumayan pagi-pagi
Sakit kepala tu mbak nya
mayan gan
Hehe Bisa Aja Nih Agan,Walau Cuman
×