alexa-tracking

KESEINMBANGAN TINGKAT DEWA!!..[pic]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015441002/keseinmbangan-tingkat-dewapic
KESEINMBANGAN TINGKAT DEWA!!..[pic]
First ane Mau ucapin
Spoiler for SALAM:


Jangan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ya gan Bau tuh mulut emoticon-Cool

Spoiler for 4 Gif:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Yang lebih Lucu dari JUDUL
Spoiler for NGOCOK++:


Ane harap ada yang"
Spoiler for buka:

kalo engga ane
Spoiler for ==':


Thanks Gan udah mampir emoticon-Cool
kagak sakit tuh slangkangan emoticon-Ngakak
itu pemain bola dansa gan ? di ane putus" gift nya emoticon-Mewek

emoticon-afroApiiep was here emoticon-afro

Originally posted by Apiiep™
Member since: 12-6-2011

© 2012 All Right Reserved™
wuiiiih emoticon-Matabelo
KASKUS Ads
wah keren gan.emoticon-Matabelo
Komeng Ane :




valkyrieways was here
wkwowkw pasti sakit banget yah emoticon-Ngakak
lebih kocak yg pemaen bola deh gan
kyk bocah berantem
walah .. si agan emang paling bisa emoticon-2 Jempol
hebat jg tuh gan g jatuh mskpn dah sempoyongan nih
itu si diogo ama l.fabiano lagi maen cakar2an ya emoticon-Ngakak
judulnya gak nyambung....







Quote:
Quote:



Bener banget gan ane juga salah nulis judulya emoticon-Ngakak
Terlalu dewa ane gan emoticon-Cool
jadi salah gitu emoticon-Ngakak
hahaha selangkangannya kebelah tong
di komputer ane gambarnya putus2 gan emoticon-Bingung
yang pertama emang dewa banget gan .. emoticon-Matabelo
yang kedua kocak ributnya kek anak kecil . emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak yang gambar k2





KESEINMBANGAN TINGKAT DEWA!!..[pic]
KESEINMBANGAN TINGKAT DEWA!!..[pic]

Quote:
yg main bola gaya pukulan nya kok sama yah gan ,,,,
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wah itu bocah mantep amat bisa bertahan emoticon-Ngakak
ga sampe ngakak sih gan tapi hebat tuh
emoticon-Ngakak ma yg berantem gan
×