Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015440689/kaskuser-fans-klb-dimohon-bantuannya-dicari-informasi-bos-koperasi-langit-biru
Peringatan! [Kaskuser Fans KLB Dimohon Bantuannya] Dicari, Informasi Bos Koperasi Langit Biru
Dicari, Informasi Bos Koperasi Langit Biru



TEMPO.CO, Jakarta - Kepolisian RI masih sulit menemukan keberadaan pemimpin Koperasi Langit Biru, Jaya Komara. "Tentunya dia kan berupaya untuk menghilangkan diri," kata Kepala Biro Pengelolaan Informasi Dokumen Polri, Brigadir Jenderal Muhammad Taufik, saat ditemui di kantornya, Kamis, 5 Juli 2012.

Taufik mengatakan polisi membutuhkan bantuan informasi dari masyarakat, terutama para korban, untuk menemukan Komara. Polisi yakin beberapa korban pasti pernah atau masih berkomunikasi dengan Komara. "Tidak ada yang mau memberi laporan, hanya empat korban yang melapor," kata Taufik.

Keberadaan Komara yang masih misterius menyebabkan penyidikan kasus ini belum ada perkembangan. Polisi juga belum bisa menetapkan tindak pidana yang terjadi pada praktek koperasi ini. "Kita masih kekurangan bukti dan informasi," kata dia.

Polisi masih mengharapkan ada korban lain yang melapor dan memberikan informasi. Para korban, menurut Taufik, masih berharap uangnya kembali sehingga tidak berniat melapor pada polisi.

"Saya belum tahu apakah sudah ada pemeriksaan pada keluarganya," kata Taufik.

Pemimpin koperasi yang berdiri sejak Februari 2011 ini masih buron sejak polisi menerima laporan dari empat korban pada awal Juni 2012. Usaha pemblokiran rekening juga tidak dapat dilakukan polisi. Hingga saat ini, polisi belum mengetahui nomor rekening Jaya, yang biasa digunakan sebagai penampungan uang investor koperasi.

Polisi telah mencari Jaya Komara ke pelosok Cisoka dan Kecamatan Solear, serta beberapa tempat yang diduga menjadi tempat tinggal sang ustad. Beberapa tempat yang telah ditelusuri polisi yaitu rumah Jaya Komara di bilangan Cikasungka, Solear; kantor pusat koperasi; dan rumah istrinya; tapi tidak mendapatkan hasil.

Polisi juga masih mencari barang bukti dan data dari masyarakat yang menjadi korban. Ia menyatakan Badan Reserse dan Kriminal Mabes Polri hingga saat ini belum menetapkan tersangka dalam kasus yang memutar uang hingga Rp 6 triliun itu.

Koperasi Langit Biru, sebelum berdiri bernama PT Trasindo Jaya Komara, merupakan jenis koperasi dengan pengelolaan daging dan hasil peternakan yang bekerja sama dengan 62 pemasok daging sapi. Koperasi ini berdiri sejak Januari 2011 di Perum Bukit Cikasungka Blok ADF Nomor 2, 3, 4, Desa Cikasungka, Kecamatan Solear, Tangerang (koperasi pusat), dan telah membuka cabang di Jalan BKT Raya, Gang Swadaya 6 Nomor 1 RT 008/001 Rawa Bebek, Pulo Gebang, Cakung, Jakarta Timur.

Cara kerja koperasi ini menggunakan sistem binar atau jaringan, yaitu orang yang di atas (upline) mengajak anggota baru (downline) untuk mendapatkan bonus dari koperasi. Sistem pendaftaran dibuka setiap bulan, mulai tanggal 1 sampai 20, sedangkan tanggal 21 hingga 30 untuk mengambil bonus investor. Jumlah nasabah koperasi tersebut mencapai 125 ribu orang. Bagi investor yang akan mengambil dananya, akan diberikan bukti kuitansi dan kartu anggota serta surat perjanjian yang diberikan satu minggu sejak mendaftar.

http://www.tempo.co/read/news/2012/0...si-Langit-Biru

bagi kaskuser yang jadi fans atau mantan fanboy or fangirl KLB ini sangat dimohon bantuannya jika mengetahui informasi keberadaan sang bos besar jaya Komara.
ini masalah besar karena dana kelolaan sebesar 6 TRILYUN arisan daging di KLB ini telah salah urus dan menimpakan kerugian begitu besar bagi member.

Terimakasih.

DICARI
[Kaskuser Fans KLB Dimohon Bantuannya] Dicari, Informasi Bos Koperasi Langit Biru
Bila kaskuser melihat WAJAH ORANG DIATAS silakan menghubungi POS POLISI TERDEKAT. sumber photo : http://investasi-luar-biasa.blogspot...untungkan.html
Wah belum ketangkep juga nih bos nya. Bawa lari 6T mah ampir dipastikan udah ga di indo.
buset deh arisan daging aja bisa ampe triliunnan yh?




SOLUSI MENGATASI PANAS KETIKA BERSEPEDA MOTOR
Quote:Original Posted By Belah.Duren
Dicari, Informasi Bos Koperasi Langit Biru




http://www.tempo.co/read/news/2012/0...si-Langit-Biru

bagi kaskuser yang jadi fans atau mantan fanboy or fangirl KLB ini sangat dimohon bantuannya jika mengetahui informasi keberadaan sang bos besar jaya Komara.
ini masalah besar karena dana kelolaan sebesar 6 TRILYUN arisan daging di KLB ini telah salah urus dan menimpakan kerugian begitu besar bagi member.

Terimakasih.


mantan fans nya prasaan jadi musuh besar lu di trit sticky kan interogasi aja dia
Quote:Original Posted By podcast
Wah belum ketangkep juga nih bos nya. Bawa lari 6T mah ampir dipastikan udah ga di indo.


6T yg setara bailout century itu. dana yg berhasil diraup sejak awal kayaknya gan.
kalo yg digondol bos besar gak segitu kayaknya.
yaelahh,,, kan tinggal pm ajah tuh kaskusser yg katanya jd pens KLB om duren
yu know what ai mean


sumpahh,, cengigir aja gw darii tadi
bukan ketawa loh y
Quote:Original Posted By diablos
mantan fans nya prasaan jadi musuh besar lu di trit sticky kan interogasi aja dia


wah ..bukan musuh oom diablos...
cuma beda sudut pandang aja.
kaskuser gak boleh musuhan. ntar oom andrew darwis kuciwa
Quote:Original Posted By Belah.Duren
wah ..bukan musuh oom diablos...
cuma beda sudut pandang aja.
kaskuser gak boleh musuhan. ntar oom andrew darwis kuciwa


awkakwkawkawkwakwa

asli gwa ngakak pertama kali liat trit ini


you sir!! make my day!
6T itu ngeri bener,,, sapa yang gak begeter nyimpennya,,
jaman sekarang kok percaya MLM. penipuan spt ini dibaliknya ada orang besar. kok aneh rekening banknya ngggk bisa ditelusuri.


siapa om FANS KLB?
Quote:Original Posted By bukanbebek1988
yaelahh,,, kan tinggal pm ajah tuh kaskusser yg katanya jd pens KLB om duren
yu know what ai mean


sumpahh,, cengigir aja gw darii tadi
bukan ketawa loh y


gak perlu di pm gan
kalo cerdas yaa harus lapor pa pulisi krn pa pulisi kesulitan menindak, dari sekian ratus member, baru 4 orang yg merasa dirugikan.
MLM

kok bisa MLM daging hasilnya sebegitu gueeeedeeeee....
Quote:Original Posted By cavaliers
jaman sekarang kok percaya MLM. penipuan spt ini dibaliknya ada orang besar. kok aneh rekening banknya ngggk bisa ditelusuri.


siapa om FANS KLB?


rekening bank KLB sulit ditelusuri oom. karena mereka lebih dominan pake cara cash.

fans KLB ???
loh bukannya pernah dulu di lounge BP die masarin tuh barang MLM?


Quote:Original Posted By Raphz
MLM

kok bisa MLM daging hasilnya sebegitu gueeeedeeeee....


dagingnya spesial kayaknya ye....spesial bonusnya maksud ane. :P
Kemungkinan Si Belah Duren Korban yg kenak begoin MLM daging itu...

Batal makan rendang nih

Quote:Original Posted By KimaxKaw
Kemungkinan Si Belah Duren Korban yg kenak begoin MLM daging itu...

Batal makan rendang nih




gw cuma mau bantuin pulisi gan....

loh entar yg bikin berita anti agen tiket pesawat, terus dibilang korban si bismilah itu dong
mungkin lg bikin girlband KLB48 kali gaan

6triliyun.. yah semoga lekas ketemu dan mempertanggung jawabkan amanah dr masyarakat
6 Trilyun bunganya sebulan brp tuh?
itu fotonya ga bisa dipajang aja di forsup, kan penghuninya katanya sakti-sakti tuh

buset, lebih parah dari Edi tansil

kejar aja deh terus.

6T itu bisa bikin lapangan pekerjaan
buat rakyat tuh
Quote:Original Posted By Belah.Duren
6T yg setara bailout century itu. dana yg berhasil diraup sejak awal kayaknya gan.
kalo yg digondol bos besar gak segitu kayaknya.


600 teriliun kasus BLBI ,baca lagi
×