Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015438864/seorang-anak-sd-yang-bodoh-guru-dan-bapak-sang-anak
Seorang anak SD yang bodoh, guru dan bapak sang anak
Seorang anak SD yang bodoh, guru dan bapak sang anak


Suatu saat, seorang anak di tanya oleh gurunya


Guru: Nak, siapakah bapak proklamator Indonesia

Anak: Bukan saya pak

Guru: Iya, bapak tahu itu bukan kamu, lalu siapa?

Anak: Bukan saya pak, sumpah deh


Karena kejadian tersebut berlangsung berulang-ulang, maka sang guru memanggil orang tua si anak yang kebetulan seorang interogator handal di kepolisian


Guru: Pak, anak bapak benar-benar keterlaluan, dia tidak tahu siapa proklamator Indonesia. Coba bapak yang bertanya mungkin dia akan jawab

Bapak: Baik pak guru

Lalu sang bapak menghampiri sang anak

Bapak: Nak, siapa proklamator Indonesia?

Anak: Bukan saya pak

Bapak: (Dengan nada tinggi) SIAPA....???

Anak: (Ketakutan) Bener pak bukan saya


Sang bapak kemudian menyiksa sang anak hingga babak belur, kemudian setelah itu dia menghampiri sang guru


Bapak: Pak, saya telah menanyai anak saya

Guru: Lalu apa hasilnya?

Bapak: Nampaknya dia bukan proklamator Indonesia pak

Guru: ??????


Mohon maaf kalo udah ada joke yang kayak gini sebelumnya

Jangan di kasih

Kalo berkenan di , atau di kasih juga ane gak nolak

Joke ane yang lain, dijamin lebih ngakak (wajib masuk)

BB++ Menu makan pengantin baru(Gak ngakak maho)
Banci vs Pak Haji
BB++ Adik Baru vs Motor Baru
Waaahhh bapak sama anak sama" koplak
nice joke gan


Nitip lapak ya gan, mampir dimari dijamin ngakak:
[url= http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15392439]ML KESETRUM LISTRIK [/url]
Pinter Bikin singkatan????
TEBAKAN GOKIL & KONYOL
DOKTER CABUL
MERANGKAI KATA
BARANG BAGUS
Agak berbau repsol gan
tapi lumayan lah gan bkin snyum
keep posting
Quote:Original Posted By LeviTata
Agak berbau repsol gan
tapi lumayan lah gan bkin snyum
keep posting


Gitu ya gan...

Maklum deh gan, masih newbie
Jadi gak tau
Quote:Original Posted By atigus
Waaahhh bapak sama anak sama" koplak
nice joke gan


Nitip lapak ya gan, mampir dimari dijamin ngakak:
[url= http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15392439]ML KESETRUM LISTRIK [/url]
Pinter Bikin singkatan????
TEBAKAN GOKIL & KONYOL
DOKTER CABUL
MERANGKAI KATA
BARANG BAGUS


Thanks gan...
hahaha anaknya di tanyain kaya maling
Quote:Original Posted By ReCa89
hahaha anaknya di tanyain kaya maling


Quote:Original Posted By mf.sumatera


sih....tp keep posting
"ane pensiun dari kaskus"
bpk ma anak koplak
bapak n anak yg kompak koplak nya...
anaknya lucu banget gan
Quote:Original Posted By koetrex
sih....tp keep posting


Maap gan,,,
Kirain belum ada yang posting joke kyak bgini
ayah dan anak podo gendeng e
hahahahha Koplak
lumayan koplak gan bikin ngakak!bapaknya lebi dodol!! bahhaha
bokap yang tolol
jyahhh, gempor dah tu anak, lg babehnya juga sama aja
×