alexa-tracking

ambilkan bintang bu?? eh...(serem)!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015438375/ambilkan-bintang-bu-ehserem
ambilkan bintang bu?? eh...(serem)!!!
Bintang itu indah dikala malam gan,,, tapi tidak untuk bintang ini
cekicrot

Spoiler for bintang dibawah loteng:


apa agan berani ambil bintang ini,,,???

kalo ternyata bintangnya adalah
Spoiler for bintang serem:


belum jelas gan???
ane tambahin
Spoiler for bintang lagi:


bonus ni
Spoiler for bintang kejora:

gmna gan...masi berani ambil bintang ini??
emoticon-Hammer2

bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan...
emoticon-Malu

ane kumpulin komeng gemblung dah..
Spoiler for komeng:






sudi mampir di lapak seken ane gan

Spoiler for lapak seken:
ibunya juga gak mau ngambilin kalo bintangnya disitu emoticon-Takutemoticon-Takut
wkwkwk..
kirain lampu gan emoticon-Big Grin
buaya nya byk bner gan emoticon-Takut
Klo ada yg mau ngambil gimana gan? Masa harus di congkel dulu mata nya. emoticon-Hammer2
Quote:


ya di congkel la gan..masa di emut
emoticon-Hammer2
muke gile gan
keburu mate duluan itu mah emoticon-Ngakak
ga bu.... buaya
emoticon-Takut
ebuset, ada ada aje
ntu mah matanye aje yg fosfor emoticon-Hammer
Quote:


itu kecoa ma gan emoticon-Hammer2
Banyak banget Gan buayanya.
emoticon-Matabelo
ibunya bilang
"NDASMU SEMPAL???"
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak buayanya pake softlense ya bisa terang gitu matanya emoticon-Ngakak



Posted with kaskusBetaQR
eh busyet tega banget tu anak nyuruh ibunya nangkap buaya emoticon-Ngakak
bintang nya bisa gigit tuh... emoticon-Ngakak
sadis banget dah ni agan..
ntar jadi anak durhaka aja wkwkwkw..
bintang buaya gan.hahaahbesar2 tu buaya gan??
ambikan buaya bu



KasKus-- The Largest Indonesian Community
Gk bakalan mau lah emaknya..
ts pawang buaya ternyata...emoticon-Angkat Beer