alexa-tracking

Chatting ama sahabat yang udah meninggal

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015437479/chatting-ama-sahabat-yang-udah-meninggal
Chatting ama sahabat yang udah meninggal
Hai, gan gw Ari. Ini kisah pengalaman pribadi gw.

Waktu malem itu tepatnya hari Kamis malem (malem Jumat), gw gak bisa tidur, padahal besok harus kuliah. Ya udah deh gw buka laptop dan OL. Waktu itu jam setengah 12 malem, temen gw Arif kebetulan OL juga. Tapi gw bingung, kok si Arif OL jam segini sih? padahal kan dia biasa tidur gak terlalu larut malem. Tapi mungkin si Arif lagi gak bisa tidur, fikir gw. Trus gw sapa dia.

"Hei!!"

Trus gw tungguin balesan dari dia, kok lama banget. Biasanya kan dia ngetik cepet. Gw bengong aja sambil liatin monitor nunggu balesan dari dia. Trus dia bales "Iya". Trus gw lanjutin lagi. "Kok lo belom tidur sih? biasanya jam 09.00 juga lo udah tidur". Trus dia langsung bales "Enggak apa-apa. Di rumah lagi rame". Eh dia langsung offline.

Gw mikirnya mungkin di rumahnya banyak sodara yang dateng kali. Ya udah deh, karena gak ada temen ngobrol gw langsung coba tidur, walau gak bisa, tapi gw tetap coba soalnya udah larut malem. Akhirnya gw tidur.

Pas besoknya, di kampus rame banget. Ada berita si Arif kemarin malem, sekitar jam 07.00 kecelakaan dan meninggal di tempat waktu mau ke warnet bareng temen-temennya. Nah gw langsung syokk ngedenger hal itu soalnya kan kemarin gw chatting sama Arif. Terus gw baru nyadar, kan si Arif gak punya Laptop/komputerr ... !!!

emoticon-Takut emoticon-Takut
pertamax emoticon-Bingung

atas gw cpt amat
wah wah, misteri ilahi itu emoticon-Turut Berduka
Quote:


emoticon-Berduka (S) iya gan pokokna serem gan
no pic hoax
emoticon-Hoax
ah yang bener gan , emoticon-Blue Guy Peace
ane turut berduka gan emoticon-Berduka (S) mudah2an nggak terjadi apa2 gan :emoticon-Berduka (S)
Fb ada history chatnya gan cek di message.
Screenshot biar gak HOAX. emoticon-Embarrassment
emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S) innalilahi sama seperti pengalaman ane,temen ane udah meninggal, tp malamnya ane malah diajak nongkrong sama temen ane di warung deket rumah kebetulan dia baru pulang dari desa bawa rambutan pesenan ane,sekitar jam 1 dini hari, waktu dia dtg, ane langsung ajak ngobrol eh dia diem aja, trus ane ajak curhat dia cm ngomong "maafin aku bro kalo selama ini aku ada salah sama kamu" dan pergi naik motor meggy kesayangannya, besoknya ada berita kalo temen ane udh meninggal dari jam 9 malem krn kecelakaan waktu dia pulang dari desa..emoticon-Berduka (S)

turut berduka ganemoticon-Berduka (S)
bisa jadi tu akun di hack atau dipake temennya gan (positive thinking aje)
weleh,malem jumat ini gan emoticon-Takut
no pic = hoax gan emoticon-Hoax banya cerita horror yang modelnya beginianemoticon-Big Grin
mantap ganemoticon-Berduka (S)
temennya yg iseng lagi buka2 fb orang kali emoticon-Big Grin
bener gan? emoticon-Takut (S)
serem gila emoticon-Takut
horror serius emoticon-Ngacir
sekarang malem jumat gan ceritanya bikin emoticon-Takut
emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut kdng jg bisa gtu gan
Quote:


setuju nih sama agan ini , pic nya dong emoticon-Big Grin