alexa-tracking

virus iklan klinik tongfang :ngakak inside:

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015437473/virus-iklan-klinik-tongfang-ngakak-inside
virus iklan klinik tongfang :ngakak inside:
dikontak bbm ane kena virus iklan tongfang gan emoticon-Ngakak

Spoiler for ngakak:



JUST FOR FUN emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Spoiler for tambahan dr kaskuser:
garing kek maicih lv 10 gan emoticon-Smilie
Quote:


kaya muka ente gan hahaha emoticon-Ngakak
tauan ni tukang maicih gak laku emoticon-Ngakak
asli ngakak xD
ane ketawa gan emoticon-Ngakak kocak emoticon-Ngakak
bukan penyakitnya yg hilang tapi sama onderdilnya juga emoticon-Ngakak
hahhaha
wah ada2 aja nih iklannya...
parah gan... wkwkkw
hahahaha, paling brodcest ke ente doang gan ..
parah tu yg BM bgtu emoticon-Ngakak
tapi emg iya si tu iklan macem maksa gtu promosiinnya
Quote:


just for fun mas bro emoticon-Ngakak
ngakak ane baca itu iklan

Tp emang sih, itu iklan akhir2 ini sering muncul.
Awalnya stasiun tv kecil kyk J*ktv, Bt* dll. Eh skrg uda masuk di RCT*, SCT* dll
emoticon-Ngakak ane bacanya gan haha.. emoticon-Ngakak
bisa ilang gitu
Quote:


iya gan kocak kaya klinik ga laku gt ya di iklan sgala emoticon-Ngakak
asli gan :ngakak ane ...
Kelaminnya bisa hilang juga ... :ngakak :ngakak
nyawa hilsang gak tuh? emoticon-Ngakak

Cool 
Lumayan mejeng di pejwan

emoticon-Kemana TSnya? tanggung jawab lu! ane mau tidur jadi nggak ngantuk lagi gara-gara emoticon-Ngakak liat tuh iklan tongfang.
ati-ati kena pasal pencemaran nama baik lho gan. emoticon-Hammer (S)
Wah bisa bahaya tuh berobat disana kalau sakit kepala nanti kepalanya hilang, apes dah emoticon-Ngakak

Spoiler for Open:
sakit kepala, ilang kepala
sakit perut, ilang perut
kalo org penyakitan cpt mati tuh emoticon-No Hope

izin save ya emoticon-Big Grin
mau ane tunjukkin ke temen
sembuhnya gara2 udah ilang emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ada2 aja gan