Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015437008/curahan-hati-2-orang-sahabat-bb-plus
Curahan hati 2 Orang Sahabat [BB Plus]
mlm gan's n sist,.muga dlm keadaan sehat walafiat yee
klo ada lg sedih ato sakit, buat ketawa~ketiwi aja biar lupa sama sedih n sakitnya

jokes kali ini masi cerita ttg 2 orang sahabat neh gan's n sist..
tp sebelumnya maap yah klo cerita ane ini bau ato gmn, tujuan ane disini hanya pengen membuat agan n sist terhibur, jd klo emng ada yg pernah baca, bolehlah baca smbl nyengir2 lg hehee..
oiaa satu lg, jgn sampe lupa RATE nya yaah, jgn maenan [pkknya aja deh].

jd ceritanya ada 2 orang sahabat yg sedang curhat, sebut saja gampang & sukar ya, biar lebih enak aja bedainnya.
nah dlm cerita kali ini si sukar lg curhat sama gampang karena dia penasaran, kenapa dia ditampar sama ceweknya, padahal dia cuma ngajak makan bareng sama ceweknya. Penasaran,.??? yuk lgsng dengerin curhatan mereka aja,.
Quote:Gampang : kenapa ente manyun aja kar,.?
Sukar : ane abis ditampar sama cewe ane, pang,.!
Gampang : emang ente apain cewe ente kar,.?
Sukar : ga ane apa2in ko sumpaaah.
Gampang : lha teruss, ko bisa ente digampar sampe memerah gt,.
Sukar : gini pang, ane td sms "Yuk kita makan bebek bakar,beib. Aku kangen kamu dan pengen memelukmu lamaaaaaa."
Gampang : romantis gitu, knp ente bisa ditampar,.? tambah
Sukar : ane td buru2 ngetiknya, pas kata bebek kurang huruf b dan pas kata memelukmu kurang huruf l & u,..
Gampang : #** menganga tp sambil nelen ludah..

hhehee gmn gan's n sist,..
klo ada yg merasa terhibur bolehlah saling berbagi dimari

yg masi pengen ketawa, mampir juga ke trit jokes ane laennya n akhir kata thx dah mmpr trit ane
Quote:Tebak~tebakan koplak
Pict posisi naik motor yg bener
test pertamax
ente bikin ane ketawa terbahak-bahak gan
anjir, bisa aja nih org milihnya...
sakit gan perut ane
aaaaa ane ga konek gan
keep posting gan jangan lupa mampir URL: http://kask.us/15313860
Quote:Original Posted By SalmonellaTyphi 
ente bikin ane ketawa terbahak-bahak gan Curahan hati 2 Orang Sahabat [BB Plus] Curahan hati 2 Orang Sahabat [BB Plus] Curahan hati 2 Orang Sahabat [BB Plus]

masa seh gan thx ya dah mmpr

Quote:Original Posted By indrautama06
anjir, bisa aja nih org milihnya...Curahan hati 2 Orang Sahabat [BB Plus]

bisa dong gan

Quote:Original Posted By bandoo8
sakit gan perut ane Curahan hati 2 Orang Sahabat [BB Plus]

minum obat dong

Quote:Original Posted By iazkyo7
aaaaa ane ga konek gan Curahan hati 2 Orang Sahabat [BB Plus]

makanya BACA gan
Buakakakkakak Kocak Abisss gannnnnnnn
Wkakkaka gimana ga di gampar kalo ga ada tuh huruh kalo di artiin jorok wakwkak
Quote:Original Posted By vanpie
Buakakakkakak Curahan hati 2 Orang Sahabat [BB Plus] Kocak Abisss gannnnnnnn Curahan hati 2 Orang Sahabat [BB Plus]

hhehee thx gan..

Quote:Original Posted By DereenOO
Wkakkaka gimana ga di gampar kalo ga ada tuh huruh kalo di artiin jorok wakwkak Curahan hati 2 Orang Sahabat [BB Plus] Curahan hati 2 Orang Sahabat [BB Plus] Curahan hati 2 Orang Sahabat [BB Plus]

masa iya gan,.
ahahahahahahaha .. ente bisa aja gan nih bikin thread
nice jokes gan

ane sampe ngakak awkwaakw
bwakakakaka
bisa aja si agan
wkwkkwkkww, b3g0 amaat dia
wkwkwkkwkw ngakak gan
goblok tuh conya
ya iyalah di gampar
hahahah bisa aje si agan
wkwkkwkwkwkkw kocak gan.,.,.