alexa-tracking

WOWOW[HOT]Ane kenal kembaran Shania JKT48 gan !!!!!!!!!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015436998/wowowhotane-kenal-kembaran-shania-jkt48-gan
Poll: Cantikan mana gan?

6733 days left - 88 Voters

View Poll
Shania 94.32% (83 votes)
atau temen ane 5.68% (5 votes)
WOWOW[HOT]Ane kenal kembaran Shania JKT48 gan !!!!!!!!!!!
Jadi gini gan,sebenernya ane pengen ngutarain nih unek unek dari dulu cuma kaga pernah kesampaian soalnya ane lagi bosen bikin thread langsung aja nih sama bionya

Nama : Shania Junianantha
Spoiler for fotonya gan:


Nama : Sensor
Spoiler for temen ane:

Bijimane gan mirip kagak?

Sekian thread singkat ane gan

Jangan Lupa Comment emoticon-Matabelo
Sama emoticon-Rate 5 Star
no Bata
dan yg terpenting cendol

Thread bermutu ane yg lain

Spoiler for trit:
agak mirip sih gan, ada nope atu fb atau twt nya ga gan, ane minta donk emoticon-Embarrassment



WOWOW[HOT]Ane kenal kembaran Shania JKT48 gan !!!!!!!!!!!
emoticon-CoolsuperPERTAMAX emoticon-Cool
kami datang selamatkan thread agan
kunjungi markas kami
pahlawan thread kaskus
benerin dulu gan trit nya
KASKUS Ads
udah gan emoticon-I Love Kaskus (S)
mirip dikit lah gan... emoticon-Big Grin
mirip gan emoticon-thumbsup
bantu emoticon-Sundul: bro sekalian mw titip lapak

[WTS]SELURUH PRODUK ULTIMATE HARGA KASKUSER GAN

yang ingin berbadan seperti ini masuk !!

WOWOW[HOT]Ane kenal kembaran Shania JKT48 gan !!!!!!!!!!!
mirip gann wkwk
lumayan mirip lah, gan
kalo pose seperti itu sih agak mirip gan
apa ada foto yang lain yang posenya hampir serupa? emoticon-Matabelo
cakep gan emoticon-Malu



Posted with kaskusBetaQR
kayaknya trit anak sd ya gan, numpang lewat aja dech
emoticon-Ngacir
tapi lebih cakep yang atas emoticon-Ngakak (S)
apa miripnya yak emoticon-Bingung (S) biasa aja gan emoticon-Cape d... (S)
gak mirip gan..emoticon-Big Grin
Quote:


idem ma agan ini emoticon-Malu (S)
mirip, mirip bener gan.....

hehehe
Spoiler for :


ngga mirip gan sori emoticon-Peace
mungkin mirip gan

soalnya fotonya beda

yang satu burem yang satu nya lagi bening

kasih foto pembandignya yang sama lah gan
biar makin jelas emoticon-Kiss

BTW 2 2 nya punya dikit lesung pipit dibawah bibir sebelah kiri
gak mirip gan emoticon-Stick Out Tongueeace cakepan shanju emoticon-Blue Guy Peace
BTW tmn ente namanya keren gan "sensor" emoticon-Hammer2
×