alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
WOWOW[HOT]Ane kenal kembaran Shania JKT48 gan !!!!!!!!!!!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015436998/wowowhotane-kenal-kembaran-shania-jkt48-gan

WOWOW[HOT]Ane kenal kembaran Shania JKT48 gan !!!!!!!!!!!

Cantikan mana gan?

6656 days left - 88 Voters

Lihat poll
Cantikan mana gan?
Shania
94.32%
atau temen ane
5.68%
Jadi gini gan,sebenernya ane pengen ngutarain nih unek unek dari dulu cuma kaga pernah kesampaian soalnya ane lagi bosen bikin thread langsung aja nih sama bionya

Nama : Shania Junianantha
Spoiler for fotonya gan:


Nama : Sensor
Spoiler for temen ane:

Bijimane gan mirip kagak?

Sekian thread singkat ane gan

Jangan Lupa Comment emoticon-Matabelo
Sama emoticon-Rate 5 Star
no Bata
dan yg terpenting cendol

Thread bermutu ane yg lain

Spoiler for trit:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
agak mirip sih gan, ada nope atu fb atau twt nya ga gan, ane minta donk emoticon-Embarrassment



WOWOW[HOT]Ane kenal kembaran Shania JKT48 gan !!!!!!!!!!!
emoticon-CoolsuperPERTAMAX emoticon-Cool
kami datang selamatkan thread agan
kunjungi markas kami
pahlawan thread kaskus
benerin dulu gan trit nya
udah gan emoticon-I Love Kaskus (S)
mirip dikit lah gan... emoticon-Big Grin
mirip gan emoticon-thumbsup
mirip gann wkwk
lumayan mirip lah, gan
kalo pose seperti itu sih agak mirip gan
apa ada foto yang lain yang posenya hampir serupa? emoticon-Matabelo
cakep gan emoticon-Malu



Posted with kaskusBetaQR
kayaknya trit anak sd ya gan, numpang lewat aja dech
emoticon-Ngacir
tapi lebih cakep yang atas emoticon-Ngakak (S)
apa miripnya yak emoticon-Bingung (S) biasa aja gan emoticon-Cape d... (S)
gak mirip gan..emoticon-Big Grin
Quote:


idem ma agan ini emoticon-Malu (S)
mirip, mirip bener gan.....

hehehe
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Spoiler for :


ngga mirip gan sori emoticon-Peace
mungkin mirip gan

soalnya fotonya beda

yang satu burem yang satu nya lagi bening

kasih foto pembandignya yang sama lah gan
biar makin jelas emoticon-Kiss

BTW 2 2 nya punya dikit lesung pipit dibawah bibir sebelah kiri
gak mirip gan emoticon-Stick Out Tongueeace cakepan shanju emoticon-Blue Guy Peace
BTW tmn ente namanya keren gan "sensor" emoticon-Hammer2
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di